Jalan Sehat HUT Kota Bandar Lampung Ke-342 Diikuti Ribuan Warga. Eva Dwiana Terharu

0 15

Bandar Lampung – Jalan sehat menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bandar Lampung ke-342 tahun di bunderan gajah Tugu Adipura Enggal diikuti oleh ribuan warga masyarakat Bandar Lampung dengan penuh semangat dan antusias, Minggu (23/06/2024).

Tampak hadir dalam acara tersebut Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana, Wakil Walikota Deddy Amarullah, Plh Sekdakot, PJ. Gubernur Lampung Samsudin para Asissten, staf ahli, Danrem Gatam Brigjend. Rikas Hidayatullah, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Abdul Waras, Kodim 0410/Bdl Kolonel ARH Tan Kurniawan, Kajari Kota Bandar Lampung, Kepala Pengadilan agama Bandar Lampung, Rektor Universitas Lampung, Rektor Institut Teknologi Sumatera (Itera), seluruh Forkopimda se-Kota Bandar Lampung dan undangan lainnya.

Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana mengucapkan terimakasih dan sangat terharu atas antusias warga Kota Bandar Lampung yang turut serta memeriahkan HUT Kota Bandar Lampung ke-342 tahun.

” Saya sangat terharu dengan kemeriahan pagi ini dengan semangat dan antusias warga Kota Bandar Lampung, dan ini kali pertama dihadiri oleh Gubernur Lampung. Saya juga ucapkan terima kasih kepada masyarakat Bandar Lampung atas dukungannya selama ini terhadap program-program Pemerintah Kota yang selalu mensejahterakan masyarakatnya, dan mohon doanya masyarakat Bandar Lampung karena sebentar lagi Mall pelayanan bersama akan selesai, untuk melayani masyarakat khususnya warga kota Bandar Lampung, ” ucapnya.

Bunda Eva Dwiana sapaan akrab Walikota Bandar Lampung juga menyampaikan bahwa semua sekolahan yang ada di Kota Bandar Lampung gratis bagi warga Kota Bandar Lampung.

” Kota Bandar Lampung juga telah menjalankan program Pesantren dan sekolah baik SMA/SMK Gratis. Bagi yang mau masuk Pesantren gratis, silahkan menghubungi Kelurahan masing-masing, “imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama Pj. Gubernur Lampung Dr. Drs. Samsudin dalam sambutannya menyampaikan kepada peserta jalan sehat yang pada pagi sudah berjalan mutar, mudah-mudahan semua tetap sehat.

” Dan alhamdulillah ada yang duduk sudah kecapean keringetan tidak apa-apa kita sambut kemeriahan jalan sehat ini HUT Ke- 342 Tahun Kota Bandar Lampung, dengan sehat dengan bugar dan kita semuanya bergembira, “jelasnya.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung mengucapkan selamat HUT Kota Bandar Lampung yang ke-342 tahun, mudah-mudahan di usia yang ke-342 tahun, Kota Bandar Lampung ini semakin maju, semakin berkembang semakin lebih baik pelayanan terhadap masyarakat Kota Bandar Lampung, “pungkasnya.

Dalam acara tersebut juga dimeriahkan Host Ibukota Jakarta Beddu dan Artis Dangdut serta diundi hadiah mulai dari setrika, Televisi, mesin cuci, sepeda, sepeda motor, umroh, dan hadiah utama Mobil dan Rumah.

Untuk yang mendapatkan hadiah utama Mobil Daihatsu Sigra Novitasari dari Tanjung Karang Barat, dan yang mendapatkan Hadiah Rumah Roni Febri dari Kemiling Raya. (Sur/Kwt).

Leave A Reply

Your email address will not be published.