Membuka Acara Festival Anak Sholeh, Eva Dwiana : Warga Tidak Punya Buku Nikah Akan Disubsidi Pemkot Bandar Lampung

0 21

MEDIA INFORMASI NETWORK.COM (BANDAR LAMPUNG) — Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana menghadiri dan membuka acara Festival anak Saleh indonesia dan wisuda akbar santri TPQ Se kota Bandar Lampung Angkatan Ke IX Tahun 2024, di Masjid Al Furqon Lungsir Kota setempat, pada Rabu (22/05/2024) pagi.

Turut hadir dalam acara tersebut Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, Kemenag Kota Bandar Lampung Hi. Makmur, kepala KUA se Kota Bandar Lampung, Polresta, Kodim 0410/Bdl, serta unsur Forkopimda Kota Bandar Lampung serta undangan lainnya.

Kemenag Kota Bandar Lampung Hi. Makmur, dalam sambutannya menyampaikan bagaimana cara kita mendidik anak-anak generasi penerus kita, seperti dalam perlombaan lomba azan, lomba mengaji, serta menghapal Al Quran, sholat bersama dan lainnya.

“Tujuannya tidak bukan adalah dalam rangka menyiapkan generasi-generasi yang berkualitas serta mencintai Al Quran dan mempunyai ilmu agama islam agar mereka menjadi generasi penerus kita nantinya dengan memiliki ilmu agama tinggi dan ahlaknya yang mulia, ” ucapnya.

Sementara itu Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana dalam sambutannya yang sekaligus membuka acara festival anak sholeh Indonesia dan wisuda akbar santri TPQ se-Kota Bandar Lampung angkatan ke IX tahun 2024, mengatakan semoga dengan ajang acara ini kita bisa mencetak anak-anak generasi penerus kita kedepan, bisa mencintai Al Quran dan menguasai ilmu agama dan mempunyai akhlak yang baik.

“Pemerintah Kota Bandar Lampung siap memberikan subsidi bagi warga yang tidak mampu mengurus buku nikahnya, nanti Pemerintah Kota Bandar Lampung yang bayarin. Bagi yang gak punya buku nikah harus punya buku nikah, nanti dari Pemkot ada program nikah massal, ” imbuhnya.

” Kepedulian Pemerintah Kota Bandar Lampung insyallah akan kita bantu Rp. 150.000.000, untuk acara festival anak sholeh Indonesia dan wisuda akbar santri TPQ se-Kota Bandar Lampung angkatan Ke IX tahun 2024, “tutup Bunda Eva. (Sur/Kwt).

Leave A Reply

Your email address will not be published.