Pencoblosan Usai, Kapolda Lampung : Terima Kasih Masyarakat Lampung Turut Jaga Kondusifitas Keamanan

0 4

Mi-Net.com – Sejumlah Warga Masyarakat di Provinsi Lampung Cukup Antusias dalam Pesta Demokrasi yang di Gelar pada Tahun 2024 ini. Berbagai harapan untuk Kemajuan Indonesia dengan Terpilihnya Wakil Rakyat dan juga Pemimpin Negara dapat Memajukan Indonesia kedepan.
Seperti yang di sampaikan Tokoh Lampung yang juga pengusaha terkemuka Hartarto Lojaya bersama keluarga yang menyempatkan menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu 2024 di TPS 001 Rawalaut, Enggal Bandar Lampung, Rabu (14/02/2024) kemarin.

“Sebagai warga negara yang baik tentunya kita memberikan hak suara kita pada pesta demokrasi lima tahunan ini. Kita bersama keluarga nyoblos di TPS 001 Rawalaut, Enggal, cukup lancar ya,” kata mantan Ketua Umum Pengprov PSSI Provinsi Lampung itu.     

Ditanya harapannya, Hartarto yang kini mengaku tengah sibuk menjalankan bisnisnya itu berharap Pemilu bisa mencerminkan demokrasi.

“Harapan kita pemilu Indonesia bisa berjalan lancar dan damai, sesuai dengan harapan masyarakat. Serta pemilu ini bisa menunjukkan demokrasi secara nasional dengan baik, dan terpilih pemimpin yang terbaik,” pungkasnya.

Lebih jauh Hartarto juga mengungkapkan Rasa Bangga dan Apresiasi yang tinggi dengan Terciptanya Pemilu yang Tertib bagi para Simpatisan, Penyelenggara Hingga Pihak Keamanan dari Tingkatan Polda,Polres hingga Polsek dan di jajaran Tni.

” Kami bangga, pemilu kali ini tidak terjadi kegaduhan berarti, pihak Keamanan bekerja Maksimal di penyelenggaraan pemilu tahun ini. Terimakasih Pak Kapolda, pak Danrem..Lampung Aman, “tambahnya.

Sementara itu salah seorang warga Teluk betung barat yang berada di kawasan perumahaan CitraLand Bandar lampung,David Mengungkapkan bahwa pemilu kali ini sangat Tertib.

“Beda yaa, antusias warga di tempat kami sangat tinggi untuk melakukan pencoblosan, “terang David.

Ini membuktikan bahwa semua pihak dalam penyelenggaraan Pemilu sukses.

“Senang mas, pemilu kali ini sukses,tertib dan lancar.polisinya juga Banyak mau berbaur, “terangnya.

Sementara itu, Kapolda Lampung Irjen Helmy Santika menyampaikan bahwa pelaksanaan gelaran Pemilu dapat berjalan dengan lancar, tertib dan damai. “Alhamdulilah, tahapan pemungutan suara, penghitungan suara dan pendistribusian kotak suara sudah sampai ke PPK. Terima kasih kepada masyarakat Lampung yang telah membantu Polri dengan turut menjaga kondusifitas keamanan tetap aman, damai dan tertib selama pelaksanaan tahapan pemilu, “ujarnya. (Red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.