PP Polri Perwakilan Lampung Gelar HUT Di Bandar Lampung

0 27

Bandar Lampung (MIN) – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Purnawirawan Polisi Republik Indonesia (PP Polri) berlangsung meriah di Hotel Amalia jalan Raden Intan No.55 Kota Bandar Lampung, pada Rabu (5/7/2023).

Pengurus PP Polri Daerah Lampung mengundang sejumlah Forkompimda dan pengurus PP Polri Lampung dalam agenda syukuran itu.

Sebelumnya, beragam kegiatan sudah terlaksana dengan sukses melalui zoom meeting secara nasional se Indonesia.

Tampak terlihat di layar proyektor Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-24 Persatuan Purnawirawan (PP) Polri, acara digelar di Gedung The Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (5/7/2023).

Dari pantauan media tampak beliau mengenakan batik bernuansa warna coklat dan putih. Dirinya duduk di meja paling depan bersama sejumlah mantan Kapolri di antaranya, Ketum PP Polri, Jenderal Pol (Purn) Bambang Hendarso Danuri dan Jenderal Pol (Purn) Da’i Bachtiar.

Dalam sambutannya, Ganjar Pranowo mengatakan, “Kalau bicara di depan kapolri pernah saya, di depan KSAD pernah, di depan KSAU, KSAL pernah. Tapi di depan kapolri yang banyak sekali baru kali ini,” kata Ganjar dalam sambutannya.

Selanjutnya, Ketua PP Polri Cabang Lampung Brigjen Pol (Purn) Drs. H. M. Ikhsan, MH mengungkapkan, kegiatan ini adalah syukuran peringatan HUT ke 24 PP Polri.

Sementara itu, dalam sambutan Ketua PP Polri Lampung Brigjen. Pol (Purn) Drs. H. M.Ikhsan, MH, menyampaikan, apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PP Polri, Forkompimda Lampung yang telah hadir turut mensukseskan gelar rangkaian kegiatan HUT ke 24 PP Polri di Hotel Amalia Bandar Lampung.

Semoga kedepannya seluruh PP Polri dapat bersatu, bekerjasama dalam membangun Indonesia, terangnya.

Syukuran HUT PP Polri 24 juga dihadiri Sekwan Provinsi Lampung Hj. Tina Malinda, Pasprogar Kabag Watpers Biro SDM Polda Lampung, AKBP Sunarto, Lanal Lampung Mayor (KH) Umar, Perwakilan Ibu Persit, Jalasenastri, dan PIA Ardhya Garini.

Perwakilan gubernur Provinsi Lampung yang diwakilkan kepala badan perizinan Intizam, menyampaikan, apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PP Polri khususnya Daerah Lampung, Undangan serta Forkompimda Lampung yang telah hadir turut mensukseskan gelar rangkaian kegiatan HUT ke 24 PP Polri di Hotel Amalia bandar lampung.

Semoga kedepannya seluruh PP Polri dapat bersatu, bekerjasama dalam membangun Indonesia, terangnya.

Kegiatan ini bagus walaupun Purnawirawan Polri tetapi masih mau mengabdikan diri untuk negara. Dalam kegiatan PP Polri ini merupakan bagian dari forkompimda Lampung, terima kasih sudah diikut sertakan dalam acara hari ini, ” tutupnya. (Red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.