Viral !! Ormas GRIB JAYA Provinsi Lampung Geruduk Kantor ATR/BPN Kota Bandar Lampung

0 492

Bandar Lampung – Merasa dilecehkan secara kelembagaan, Ormas GRIB Jaya Provinsi Lampung geruduk Kantor ATR/BPN Kota Bandar Lampung, pada Senin (08/07/2024).

Pelecehan terhadap lembaga GRIB Provinsi Lampung tersebut terkait tidak dibalasnya Surat Audiensi yang dilayangkan oleh DPD GRIB Jaya Provinsi Lampung dengan Nomor : 00041/DPD/SR/V/2024 Tertanggal 27 Mei 2024 yang ditandatangani Ketua DPD GRIB Provinsi Lampung Dendi Albar, SH.

Ketua DPD GRIB Jaya Provinsi Lampung Dendi Albar, SH saat diwawancarai mengatakan tujuan dari para anggotanya datangi kantor ATR/BPN Kota Bandar Lampung untuk menanyakan tidak dibalasnya Surat Audiensi.

” Kami sengaja kesini ramai-ramai karena Kami merasa Pihak ATR/BPN Kota Bandar Lampung telah melecehkan lembaga kami, karena sudah satu (1) bulan lebih Surat Audiensi Kami belum ada jawaban dan tidak ada jawaban sama sekali dari pihak ATR/BPN Kota Bandar Lampung, “ucapnya.

Dendi Albar, SH juga mengatakan bahwa pelayanan dari ATR/BPN Kota Bandar Lampung terhadap aspirasi masyarakat yang tergabung dalam DPD GRIB JAYA Provinsi Lampung dinilai lamban dan abai, pasalnya dirinya membuat Sertifikat Tanah sudah dua (2) tahun belum jadi.

” Jika dalam waktu dekat tidak ada itikad baik atau balasan baik secara lisan atau tertulis dari pihak ATR/BPN Kota Bandar Lampung, kami akan geruduk Kantor ATR/BPN anggota Kami lebih banyak lagi, “imbuhnya.

Sementara itu Herwandi mewakili Kelapa Kantor (Kakan) ATR/BPN Kota Bandar Lampung menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota DPD GRIB JAYA Provinsi Lampung atas belum dijawabnya Surat Audiensi dari DPD GRIB JAYA Provinsi Lampung yang dikirimkan ke Kantor ATR/BPN Kota Bandar Lampung.

” Saya mewakili Ibu Kakan memohon maaf kepada jajaran DPD GRIB JAYA Provinsi Lampung, bukan kami sengaja, akan tetapi memang Kami lagi banyak kegiatan, bukan kami bermaksud untuk mengesampingkan akan hal ini, tapi kondisi memang belum memungkinkan, sekali lagi kami mohon pengertiannya, “ucapnya.

” Secepatnya akan saya sampaikan kepada pimpinan terkait hal ini, mudah-mudahan segera mungkin untuk dijadwalkan Audiensi, “pungkas Herwandi.

Diketahui dari pantauan di lapangan, rombongan DPD GRIB JAYA Provinsi Lampung selesai dari Kantor ATR/BPN Kota Bandar Lampung langsung bertolak menuju ke Kanwil ATR/BPN Provinsi Lampung, untuk melakukan Audiensi menyampaikan aspirasinya.

Penulis : Suryanto

Leave A Reply

Your email address will not be published.