Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona Sambut Kedatangan Ketua DPR RI Puan Maharani

0 13

Pesawaran (MIN) – Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona K.ST.Mtr.I.P terima Kunjungan Kerja (Kunker)  Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR – RI) Puan Maharani dengan agenda Temu Budidaya Perikanan yang diselenggarakan di Gedung Graha Adora Desa Negeri Sakti Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten setempat, Rabu, (24/08/2022). 

Di tengah acara berlangsung Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang di Kabupaten Pesawaran kepada Ketua DPR RI Puan Maharani Nakshatra Kusyala Devi, S.Sos. 


” Suatu kehormatan bagi kami atas kunjungan ini. Dan Semoga kunjungan ini dapat memberikan manfaat luas bagi masyarakat Kabupaten Pesawaran khususnya bagi Kelompok Pembudidaya Ikan (Pokdakan) yang ada di Kabupaten Pesawaran, ” ucap Dendi. 


Dendi melanjutkan bahwa, Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran terus berupaya dan mendukung usaha budidaya ikan yang dijalankan oleh Pokdakan yang ada di Kabupaten Pesawaran.


” Namun dari pada itu, masih banyaknya kendala yang dihadapi Pokdatan dalam menjalankan usaha budidaya tersebut, sehingga menjadi hambatan untuk terus maju dan berkembang. Salah satu kendala yang dihadapi yaitu masih kurangnya bibit unggul dan mesin untuk memproduksi pakan ikan, “imbuhnya. 


“ Oleh karena itu, melalui kesempatan yang baik ini, saya atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pesawaran mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Ketua DPR RI Ibu Puan Maharani Nakshatra Kusyala Devi, S.Sos yang telah memberikan perhatian dan bantuan kepada Pokdakan yang ada di Kabupaten Pesawaran ini. Bantuan yang diberikan diantaranya yaitu, 1 Unit Excavator, Mesin Pakan Apung dan bahan baku pembuatan pakan, Calon Induk Ikan Gurami, Bioflok, serta Mesin Pakan Tenggelam dan bahan baku pembuatan pakan, ”ungkapnya.


“Saya berharap, bantuan yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi para Pokdakan dalam mengembangkan usaha budidaya ikan, sehingga tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat pembudidaya ikan tercapai. Untuk itu, kepada Para Ketua dan anggota Pokdakan saya menghimbau agar dapat memanfaatkan bantuan yang diberikan dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan kelompok dan mengembangkan usaha budidaya ikan, “pungkas Bupati. (Red).


Leave A Reply

Your email address will not be published.