DPW Petanesia Provinsi Lampung Hadiri Kirab Merah Putih dan Parade Alutsista TNI Di Pekalongan

0 59

PEKALONGAN (MIN) – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Petanesia Provinsi Lampung hadiri dan ikuti acara Kirab Merah Putih dan Parade Alutsista TNI, yang digelar di Kota Pekalongan Jawa Tengah, pada Senin (28/08/2023).

Yayasan yang didirikan oleh Habib Lutfi Bin Ali Yahya akan turut memeriahkan rangkaian Muktamar Sufi Internasional atau Multaqo Sufi Al-Alami (World Sufi Assembly Conference 2023) di Kota Pekalongan yang akan digelar selama 3 (tiga) hari, pada 29–31 Agustus 2023.

Kirab Merah Putih dan Parade Alutsista ini akan dilaksanakan pada Senin siang (28/8/2023), atau sehari sebelum pembukaan secara resmi acara ‘World Sufi Assembly Conference’ oleh Presiden RI H Joko Widodo, Selasa (29/8/2023).

Turut hadir pada acara tersebut Ketua DPW PETANESIA PROVINSI LAMPUNG Iqbal Putra Panglima, Sektetaris Gebes Soetikno, Wakil Ketua Afitriansyah, Sekretaris Dewan Fatwa Leaderwan dan Badri Tamam.

Ketua DPW Petanesia Provinsi Lampung didampingi Sekretaris Gebes Soetikno dilokasi acara menyampaikan bahwa dirinya sangat gembira bisa hadir pada acara Kirab Merah Putih dan Parade Alutsista TNI.

” Kami sangat gembira bisa menyaksikan secara langsung acara ini, sebagai Wujud Cinta Tanah Air dibawah naungan Merah Putih, ” ucapnya.

Iqbal menjelaskan bahwa Kirab Merah Putih dan Parade Alutsista TNI ini digelar untuk menyambut dan memeriahkan rangkaian Muktamar Sufi Internasional di Kota Pekalongan.

” Alhamdulillah, kami dari DPW Petanesia Provinsi Lampung bisa ikut menyaksikan acara ini, sekaligus bisa bersilaturahmi di kediaman Habib Lutfi Bin Ali Yahya, ” imbuhnya.

Untuk diketahui, Presiden RI Joko Widodo turut hadir dalam acara tersebut, dan Peserta kirab mencapai kurang lebih 2.000 orang. (Sur).

Leave A Reply

Your email address will not be published.