Ketua LSM Galak Perwakilan Lamsel Gelar Syukuran dan Doa Bersama

0 70

Lampung Selatan (Mi-Net) – Hujan yang mengguyur di siang hari pada Minggu (07/01/2024) di Desa Sumber Sari Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan membawa berkah atas terlaksananya acara doa bersama dan syukuran dari Ketua LSM Galak perwakilan Lampung Selatan. 

” Saya bersyukur kepada Allah SWT, yang mana saya telah mendapatkan jodoh untuk mendampingi saya dalam keluarga saya, dan saya juga bersyukur bisa menempati rumah baru saya ini, makanya sengaja saya kumpulkan keluarga besar saya disini untuk makan bareng-bareng dan memohon doa kepada keluarga besar saya semoga kami selalu diberikan kesehatan dan berkah dalam hidup dirumah baru saya ini, “ucap Ali Ketua LSM Galak Korwil Lampung Selatan disampingi istri. 

Ali juga berterimakasih kepada Ketua Umum LSM Galak Provinsi Lampung Aliyaman atas kehadirannya dan dukungannya. 

” Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Aliyaman beserta isteri selaku Ketua Umum LSM Galak beserta isteri yang telah menyempatkan waktunya untuk menghadiri syukuran dan doa menempati rumah baru kami ini, “imbuhnya.

Sementara itu Ketua Umum LSM Galak Provinsi Lampung Aliyaman menyampaikan bangga dan kebahagiaannya atas pencapaian yang telah diraih oleh anggotanya. 

” Alhamdulillah anggota saya telah menemukan jodohnya dan telah dilaksanakan akad nikahnya pada bulan Oktober 2023 yang lalu, semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah dan warahmah serta selalu diberikan kesehatan dan ketenteraman dalam hidupnya, “ucapnya.

Aliyaman juga mengatakan semoga rumah baru yang telah ditempati menjadi rumah yang mendatangkan ketenangan dan ketenteraman. 

” Rumah merupakan tempat dimana tempat kita untuk beristirahat dan berkumpul bersama keluarga serta semua aktivitas sehari-hari, semoga rumah baru pak Ali menjadi rumah sesuai yang diharapkan yakni Baiti Janati, rumahku syurgaku, Aamiin, “harapan bang Ali sapaan akrab Ketua Umum LSM Galak Provinsi Lampung ini. 

Untuk diketahui yang hadir dalam acara syukuran rumah dan doa bersama dikediaman Ketua LSM Galak perwakilan Lampung Selatan ini, Kepala Desa Sumber Sari Idham, Ketum LSM Galak Provinsi Lampung Aliyaman, para Anggota dan pengurus LSM Galak Perwakilan Lampung Selatan, Babinsa Sumber Sari Richard, Kepala Dusun dan para tamu undangan. (Sur).

Leave A Reply

Your email address will not be published.