Purwanto himbau, patuhi PPKM dan jaga Prokes dihari peringatan HUT RI ke-76

0 137

Bengkulu (MediaInformasiNetwork.com)

Dimasa Pandemi Covid 19 sekarang ini, pemerintah pusat dan daerah melakukan PPKM guna mengurangi penyebaran Covid 19.

Ir. Purwanto Direktur Utama PT. Rodatekhnindo Purajaya Bengkulu, melalui sambungan telepon whatsapp , Selasa (10/08), dirinya mengatakan, dalam mengenang perjuangan para pejuang terdahulu, kita harus turut andil dalam pembangunan sesuai kemampuan kita.

” Sekarang ini Covid 19 belum juga pergi dari hadapan kita, jadi dalam rangka memperingati HUT – RI yang ke-76 ini, mari kita tahan diri untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang menimbulkan kerumunan, untuk mencegah penyebaran Covid 19, dan Mari kita patuhi PPKM, “ujarnya.

Purwanto menambahkan, dalam masa pandemi covid 19 ini, dirinya mengajak karyawannya untuk selalu menjaga kesehatan dan selalu patuhi protokol kesehatan.

” Karena masih dalam masa pandemi, kita harus mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, tidak bersalaman, ” tambah Purwanto.

” Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang 76 tahun, semoga kita bisa mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal positif, tetap jaga kesehatan, dan semoga Pandemi ini segera berakhir dan pergi dari Indonesia, agar Indonesia cepat menjadi Negara yang maju dan berdaya saing di kancah Internasional, ” tutupnya. (Sri).

Leave A Reply

Your email address will not be published.