DPRD Kabupaten Kepahiang Mengajak ( IMAKE ) Ikatan Mahasiswa Kepahiang dan Pemuda Rancang Perda Tahun 2021

0 20

 

BENGKULU – Tokoh pemuda, Aan Julianda, SH menyampaikan dalam Draf Raperda dapat lebih pada perbaikan substansi materi muatan dengan disesuaikan kulture masyarakat Kepahiang agar produk Legislasi DPRD periode ini dapat benar – benar dinikmati manfaatnya bagi pembangunan pemuda di Kab.Kepahiang(15/6/2021)

”Semoga apa yang jadi masukan dan harapan pemuda dapat diakomodir baik pada pemberdayaan, peningkatan kapasitas pemuda melalui pelatihan dan kewirausahaan.

Tere Ade Rempas dari Komunitas Muslim Kepahiang (Komik) juga menyatakan apresiasinya atas inisiatif DPRD membentuk raperda kepemudaan. Dia berharap dengan melibatkan pemuda dalam pembentukan Raperda ini dapat membangkitkan kesadaran pemuda dalam kegiatan pembangunan khususnya di Kab.Kepahiang.

“ Apresiasi pembentukan Raperda kepemudaan juga disampaikan oleh Angga dari Komunitas Musik Kepahiang. Dia mengatakan melalui Raperda kepemudaan Pemkab dapat lebih memfasilitasi kreatifitas pemuda Kepahiang agar supaya lebih maju.

Ketua HIPMI Kepahiang Frengki, SE mengatakan kolaborasi pemuda dan Pemkab Kepahiang ini semoga bisa mempermudah dalam mewujudan visi dan misi Kabupaten Kepahiang.

Wakil Ketua Pansus Hj Dwi Pratiwi mengatakan, “Alhamdulillah hari ini pansus telah mengundang pemuda dan organisasi pemuda serta pemerhati pemuda dalam melakukan pembahasan Raperda kepemudaan. Saran dan masukan akan kita tindak lanjuti semua dalam penyempurnaan Raperda Kepemudaan di Kab.Kepahiang ini. ( munir.biro Kepahiang )

Leave A Reply

Your email address will not be published.