Supriyadi Alfian Ketua PWI Provinsi Lampung , Dukung SMSI Kabupaten Tulang Bawang

0 20
 
BANJAR AGUNG/Mediainformasinetwork.com – Supriyadi Alfian Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung disela kesibukan usai Konferensi Kabupaten (Konfercab) ke- IV Kabupaten Mesuji melakukan buka puasa bersama Ketua PWI Abdul Rohman dan ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Tulangbawang Dedi Darmawan. Rabu (28-4-2021).
 
Dalam obrolan santai sembari menunggu berbuka puasa dirumah makan Jendral, dikampung Warga Makmur Jaya, kecamatan Banjar Agung, Supriyadi Alfian memberikan nasehat serta arahannya kepada ketua SMSI kabupaten Tulangbawang Dedi Darmawan yang insya Allah akan dilantik pada akhir bulan mei, ataupun awal bulan Juni 2021.
 
Bang Yadi sapaan akrab Ketua PWI Lampung, mengingatkan menjadi ketua itu susah- susah mudah tetapi menjalankan roda organisasi itu sangat penting.
 
“Jadilah orang yang profesional memiliki jiwa sabar, tersenyum walaupun dihina dan disakiti, selalu semangat tunjukkan yang terbaik,” kata Bang Yadi.
 
Lanjut Bang Yadi, insya Allah pelantikan SMSI Kabupaten Tulangbawang nanti abang dateng Dedi, Abang dukung sepenuhnya semoga amanah. 
 
“Jalankan organisasi dengan amanah, jaga kepercayaan anggota. Agar roda organisasi berjalan sesuai dengan peraturan dasar, peraturan rumah tangga (PD-PRT) SMSI,” jelas Bang Yadi.
 
Ditempat yang sama Abdul Rohman Ketua PWI Tulangbawang, merasa bangga Anggota PWI Tulangbawang dapat menjabat ketua SMSI di kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur yang menurutnya SMSI adalah wadah perusahaan media yang sudah terdaftar di Dewan Pers.
 
“Untuk membantu dewan pres mendata Prefikasi media online yang sangat pesat saat ini, khususnya di kabupaten Tulangbawang. Agar bisa terdaftar semua di Dewan Pers memenuhi standar kaidah perusahaan Pers dengan menacu pada UU Pers,” ungkapnya.
 
Dedi, Ketua SMSI Tulangbawang, mengucapkan terimakasih kepada ketua PWI Provinsi Lampung dan Ketua PWI Kabupaten Tulangbawang, yang telah memberikan arahan serta nasehat dan dukungan untuk menjalankan organisasi.
 
“Insyaallah amanah ini akan saya jalankan sebaik-baiknya, nasehat dan araha jadi motifasi saya kedepan lebih baik lagi,” ucap Dedi. (red)
Leave A Reply

Your email address will not be published.