Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona Himbau Bagi Calon Terpilih Jangan Sombong Dan Jumawa

0 32

Pesawaran (MIN) – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona beserta rombongan melakukan pengecekan langsung ke Desa – Desa yang sedang menggelar Pemilihan Kepala Desa serentak pada Rabu (17/11/2021).

Turut hadir dalam rombongan tersebut Kapolres Pesawaran AKBP Vero Arya Radmantyo, Komandan Kodim (Dandim) 0421 Lampung Selatan Letkol Inf.Enrico Setyo Nugroho,.S.sos.M.Tr, Kasat Intel Kejari Pesawaran, dan Satuan Pol PP.

Bupati menyampaikan bahwa dirinya melakukan teleconference dengan Menteri Dalam Negeri untuk melaporkan kegiatan Pilkades serentak di Pesawaran.

” Dari 37 Desa, 137 calon dan 70 lebih DPT Alhamdulillah dari tadi pagi laporan kondisi semua aman dan kondusif, tidak ada hal-hal negatif yang terjadi, hanya laporan-laporan black campain, tapi bisa di minimalisir oleh petugas, “ucapnya saat mengunjungi Pilkades di Batu Menyan.

Terkait dengan protokol kesehatan Bupati menghimbau untuk tetap mematuhinya.

” Untuk para calon dan para pendukung calon, agar menerima hasil keputusan, siapapun yang terpilih nanti. Pada dasarnya semua calon adalah sama-sama orang baik dan sama-sama orang pintar.

Dan saya himbau siapapun yang terpilih, agar untuk tetap menjaga suasana kondusif dan jangan euforia dengan bergembira secara berlebih-lebihan yang akan menimbulkan kerumunan. Cukup dengan melakukan doa bersama brrsyukur dengan kemenangan yang diraih. Dan siapapun yang terpilih, harus bisa merangkul calon yang kalah, jangan sombong jangan jumawa, ” tambah Bupati.

Sementara itu Kapolres Pesawaran menghimbau anggotanya untuk tetap waspada, sebab letak Pesawaran bukan hanya saja daratan, akan tetapi juga merupakan daerah kepulauan. (Red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.