Donny Irawan:   SMSI wajib kawal Pembangunan Pesawaran, Kritisi bila ada hal kebijakan yang tidak Pas untuk Rakyat

0 25
 
PESAWARAN //mediainformasinetwork.com, (smsi) - 
SMSI merupakan organisasi Media Siber, saat ini SMSI merupakan konstituen Dewan Pers. Dimana keberadaan anggotanya ada di seluruh Indonesia dan boleh dibilang terbesar saat ini untuk sebutan media siber. 
 
Donny Irawan selaku ketua SMSI LAMPUNG sekaligus pemilik Media Saibumi.com pada kesempatan Workshop di Saung Junjungan Suka Banjar kecamatan Gedong tataan Pesawaran Lampung senin 4/5/2021.
Dihadapan para pengurus dan anggota SMSI Pesawaran.
 
Donny, menyampaikan “kita sebagai Pemilik Media dan Pemimpin Perusahaan harus siap menghadapi tantangan kedepan saat Pandemi Covid 19 ini. 
Pemimpin Perusahaan media untuk menselaraskan antara Pikir dan Zikir dalam menjalankan usahanya.
Sehingga selain kerja juga ibadah. 
Kita sebagai pemimpin Perusahaan harus berani mensejajarkan dengan pejabat Publik yang ada.
 
Sampaikan dan kritisi kebijakan yang tidak Pro Rakyat. Tentunya dengan kritikan yang bersifat membangun.
 
Pada kesempatan workshop SMSI dihadapan Heri Ketua Kodri dan Triadi Pramono selaku sekertaris SMSI Pesawaran tersebut, Donny juga meminta maaf kepada Pejabat Publik untuk siap di kritisi dan jangan alergi. 
Media bekerja dilindungi oleh UU Pers. 
Pembangunan akan berjalan baik bila ada kerja sama yang baik antara pemerintah daerah dan Media. 
 
Saya rasa pemerintah tidak akan bisa bekerja sendiri, media mempuyai tugas mempublikasikan kerja pemerintah dan mengkritisi kebijakan Publik yang dibuat, bila ada yang melanggar berkewajiban menginggatkan Media. 
 
Donny selaku Ketua SMSI Lampung berpesan kepada jajaran Pengurus SMSI Pesawaran untuk menjaga nama baik SMSI. Mari mulai saat ini kita perbaiki pola kerja dan cara pandang pemimpin perusahaan media harus Profesional sehingga hasilnya optimal. Dan dengan guyonan di hadapan para pengurus SMSI Pesawaran, pimpinan Perusahaan media sah saja jaringan bisnisnya. Asalkan dengan cara Profesi dalam membangun usahanya, silakan berhubungan seluas luasnya kepada komunitas yang mitranya dengan cara profesional dalam berbisnis.
Karena Pemimpin Perusahaan disaat pandemi covid 19, dimana tantangannya begitu besar berkewajiban harus menghidupi perusahaan dan karyawan di medianya masing – masing. (Red)
Leave A Reply

Your email address will not be published.