SDIT IQRO GEDONG TATAAN JUARA 1 DI AJANG LAMPUNG OUTSTANDING STAR STUDENT 2023

0 5

Pesawaran (MIN) – Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Iqro Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran meraih Juara 1 Lomba Ranking 1 pada kegiatan Lomba yang diadakan SMPIT Daarul ‘Ilmi Bandar Lampung pada 4-6 Oktober 2023 dengan tema “Lampung Outstanding Star Student 2023” yang diadakan tingkat Provinsi Lampung.

Ketatnya persaingan dan banyaknya peserta yang mengikuti dari seluruh sekolah se-Provinsi Lampung yang antusias mengingkuti ajang perlombaan Lampung Outstanding Star Student 2023 ini menjadi salah satu motivasi dan tantangan tersendiri bagi para peserta termasuk peserta lomba dari SDIT Iqro Gedong Tataan.

Ananda Izyan Ahnaf yang terpilih untuk mewakili SDIT Iqro Gedong Tataan dalam kompetisi Lampung Outstanding Star Student 2023 telah dipersiapkan jauh-jauh hari dengan matang oleh Ustad-Ustazah serta dukungan orang tua untuk mengikuti kompetisi ini, baik dari segi materi yang akan diperlombakan hingga semangat dan mental juara yang selalu dimotivasi serta ditanamkan kepada Ananda untuk mengikuti kompetisi bergengsi ini membuahkan hasil yang maksimal dan membanggakan.

Usaha tak akan menghianati hasil itulah perumpamaan yang pas buat mas Izyan sapaan akrab ustad-ustazah maupun teman-temannya di kelas 6 Abu Bakar Ash Shiddiq, dari 26 peserta yang mewakili dari seluruh sekolah SD/SDIT se-Provinsi Lampung, mas Izyan mampu mengalahkan dari perwakilan SDN 2 Gedong Air, SD Hadimulyo Metro dan SDIT Permata Bunda 1 yang masing-masing mendapatkan juara Harapan 1 hingga Harapan 3.

Tak sampai disitu perjuangan Mas Izyan untuk memenangkan kompetisi Lampung Outstanding Star Student 2023 belum selesai, memasuki 3 besar dalam Lomba Ranking 1 yang diumumkan panitia dari sekolah Hadimulyo Metro, sekolah Diniyyah Putri dan sekolah Iqro Gedong Tataan memberikan pengalaman yang berharga serta bisa merasakan sensasi ketatnya persaingan untuk menjuarai Lomba Renking 1.

Dengan bekal semangat, motivasi dan persiapan yang matang akhirnya nama Mas Izyan Ahnaf keluar sebagai Juara 1 Lomba Ranking 1 dengan skor tertinggi 370,50 mewakili SDIT Iqro Gedong Tataan yang dibacakan pembawa acara diikuti gemuruh teput tangan para hadirin dan rasa bangga dari Ustad-Ustazah yang membersamai Mas Izyan dari awal hingga akhir kompetisi Lampung Outstanding Star Student 2023.

Saat dikonfirmasi Ketua Yayasan Abdul Hakim, Toto Tavip Susilo turut serta memberika tanggapan atas kemenangan Mas Izyan dalam perlomban Ranking 1.

” Terima kasih sudah mengharumkan nama sekolah SDIT Gedong Tataan dalam ajang Lampung Outstanding Star Student 2023 yang diadakan tingkat Provinsi Lampung semoga menjadi inspirasi buat siswa-siswi SDIT Iqro Gedong Tataan yang lainnya, “ucapnya.

Senada apa yang disampikan oleh Ketua Yayasan, ustazah Zaitun Ismi selaku wali kelas dan guru pendamping Mas Izyan dalam lomba Lampung Outstanding Star Student 2023 dari awal sampai akhir, menyampaikan Masyaallah Tabarakallah.

” Saya turut banga dan haru pada saat mendengar nama Mas Izyan Ahnaf keluar sebagai Juara 1 Lomba Ranking 1 mewakili SDIT Iqro Gedong Tataan dengan skor tertinggi serta menaiki Panggung untuk menerima hadiah, “ujarnya dengan senang. (Red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.