5 Desa Di Kecamatan Topos Melakukan Titik NOL Pembangunan 2021

0 38

Mediainformasinetwork.com
Bengkulu 20/05/2021

Dalam
menyelenggarakan kegiatan pembangunan fisik infrastruktur
program Dana Desa( DD) dan Anggaran Dana Desa (ADD) Tahun 2021, Di lima (5) Desa Kecamatan Topos Kabupaten Lebong melaksanakan titik nol.

Dimulainya pembangunan yang menggunakan anggaran DD dan ADD tahun 2021, peletakan titik nol ini dilaksanakan pada hari Kamis 20/05/2021 , yang dihadiri oleh Tim Pasilitasi dari Kecamatan dan Kepala Desa Disetiap Desa di Kecamatan Topos kab.Lebong, pelaksana kegiatan dari Polsek Rimbo Pengadang, Bendahara Desa, Ketua BPD,konsultan pendamping serta Camat Topos Hartoni, SP, M.Si, Sekcam Zerli S.H, Kasi Pemerintahan, Pendamping Desa, Babinsa,Bhabinkamtibmas serta beberapa awak media.

Desa yang melakukan titik nol tersebut adalah : Suka negri, Talang Donok,Talang Baru 1, Talang Baru II, Talang donok I. Pak Hartoni ,SP,M.Si menghimbau masyarakat ,agar bersama-sama melakukan pengawasan, supaya pembangunan dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan perencanaan dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat .

“Saya harap pembangunan ini sesuai dengan speak dan mempunyai mutu yang bagus serta berkualitas sehingga pemanfaatan pembangunannya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat desa kec.topos kab.Lebong tutupnya.(sriroswati.mediainformasinetwork)

Leave A Reply

Your email address will not be published.