Bendera SMSI Siap Berkibar di Tulang Bawang 

0 35
 
 
TULANG BAWANG / Mediainformasinetwork.com – Organisasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tulang Bawang resmi terbentuk. Bendera SMSI yang menjadi wadah Perusahaan Pers ini siap dikibarkan dan dikembangkan di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur. 
 
Pengurus SMSI Provinsi Lampung telah memberikan dan mengesahkan kepengurusan SMSI Kabupaten Tulang Bawang. Struktur SMSI Tulang Bawang yakni Ketua Dedi Darmawan, SH, Sekretaris Setiya Budi Pramana, S.Sos dan Bendahara Sandy Candra Pratama, S.Psi 
 
Komposisi kepengurusan SMSI Tulang Bawang itu disetujui dalam rapat terbatas melalui zoom yang dilaksanakan pada Sabtu (17/4/2021) siang. Pengurus SMSI Provinsi Lampung meminta agar SMSI Kabupaten Tulang Bawang untuk segera menyusun dan mempersiapkan agenda pelantikan dan pengukuhan.
 
“Kepengurusan SMSI Kabupaten Tulang Bawang sudah berbentuk. Agenda tinggal persiapan pengurus SMSI. Persiapkan dan susun agenda pengukuhan dan pelantikannya ya,” kata Ketua SMSI Lampung Dony Irawan.
 
Ketua SMSI Kabupaten Tulang Bawang Dedi Darmawan, mengaku senang dan bersyukur mendapatkan kepercayaan dan amanah untuk membesarkan organisasi SMSI di Kabupaten Tulang Bawang.
 
Diadakannya, Pemesanan SMSI Tulang Bawang melalui proses jalan panjang, yang diawali dengan rapat pertemuan terbatas dengan sahabat pemilik Perusahaan Pers, yang dilaksanakan pada bulan Desember 2020, tata cara dengan rapat pematangan pada Februari 2021 dan diteruskan dengan rapat pemantapan Pemesanan SMSI Tulang Bawang pada 18 Maret 2021. Dan pada akhirnya, SMSI Tulang Bawang resmi terbentuk dan disetujui oleh SMSI Provinsi Lampung pada 17 April 2021.
 
Dedi menambahkan, saat ini, untuk sementara ini, sudah ada sekitar 10 Perusahaan Pers atau Media Online yang telah bergabung di SMSI Kabupaten Tulang Bawang. 
 
“Alhamdulilah SMSI Kabupaten Tulang Bawang telah terbentuk. Insya Alloh kami akan segera menyusun dan mempersiapkan agenda pelantikan dan pengukuhan. Semoga berjalan sesuai rencana dan harapan,” kata Dedi. (SMSI)
Leave A Reply

Your email address will not be published.