Miris !! Ditenggah Pademi COVID -19 , SMAN 2 Negeri Agung Abaykan Prokes Kesehatan

0 289

 

WAY KANAN / Mediainformasi network.com – Dewan guru SMAN 2 Negeri Agung seolah-olah cuek terhadap Prokes di marak nya virus COVID 19.

Pada saat beberapa awak media melakukan kunjungan ke sekolahan SMAN 2 Negeri Agung Kab Way kanan,banyak terlihat murid murid di dalam lingkungan sekolah tidak mengunakan masker.Negri Agung,Kamis (10/Juni/2021).

Sungguh sangat di sayangkan di mana marak nya Virus COVID 19 Yang sedang menyerang warga Way kanan,( Banyak yang Terpapar),Di mana kita harus menjaga Kesehatan kita dan menerapkan PROKES.

Seolah dan seakan akan dewan guru dan murid murid SMAN 2 Negeri Agung tidak mengindahkan anjuran pemerintah untuk mematuhi PROKES,Dan merasa tidak ada rasa takut terhadap wabah VIRUS COVID 19

Terliat saat siswa-siswa hulu halang dengan bebas tidak ada nya pengecekan suhu terlebih dahulu yang seharus nya di lakukan saat siswa ingin memasuki lingkungan sekolah tersebut.

Saat kami awak media ingin mengoinfirmasi pak iswahyudi selaku kepala sokolah sangat di sayangkan tidak berada di tempat,lalu kami awak media mencoba melalui via telpon ke nomor 08127964**** aktip namun tidak di angkat,seolah menghindar dari awak media yang akan mengkonfirmasi

Kami awak media mengharap kan kepada dinas terkait dan gugus tugas covid 19 kabupaten way kanan agar dapat memberikan teguran kepada pihak SMAN2 NEGRI AGUNG yang di duga mengabaikan prokes yang telah di tentu kan pemerintah.(Heriyansah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.