Pilkakon Serentak  : Ketua DPC Pejuan Bravo Lima Way Kanan Berharap Pemilihan Berjalan Aman

0 29
 
WAY KANAN / Mediainformasinetwork – Pemilihan kepala kampung (serentak) kabupaten Way kanan yang akan di gelar pada tanggal 27 Mei 2021 mendatang, yang akan di ikuti 85 kampung di kabupaten setempat, (20/05).
 
Perihal Pilkakam yang akan di laksanakan di masa pandemic covid 19 ini, ketua Dewan pimpinan cabang (DPC) Pejuang Bravo Lima (PBL) Way Kanan Untung Sanjaya angkat bicara. 
 
Kepada media ini dia mengatakan bahwa dia mengharapkan supaya Pilkakam tersebut berjalan lancar, aman dan damai, dan jangan sampai terjadi gesekan antar calon dan pendukung di bawah. 
 
“Saya selaku Ketua Pejuang Bravo Lima Way Kanan berharap Agar Pilkakam ini berjalan damai, jujur dan adil (Jurdil) agar suasana bisa kondusif dan aman serta bisa lancar, “katanya. 
 
Untung Sanjaya juga menegaskan kepada pemerintah daerah, kecamatan, kampung melalui panitia pelaksana agar dengan ketat menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid 19 untuk para panitia sendiri maupun para pemilih.
 
“Saya menegaskan agar pemerintah daerah kita, melalui panitia agar secara ketat menerapkan protokol kesehatan covid 19 dengan menerapkan 4 m, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,”tegas Ketua Untung. (ALDI)
Leave A Reply

Your email address will not be published.