Wakil Bupati Way Kanan Hadiri Safari Ramadhan dan Gerakan Pagan Murah di Kampung Tiuh Balak

0 13

MEDIAINFORMASNETWORK.COM – Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman didampingi Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Way Kanan Riva Adi Candra menggelar acara Gerakan Pangan Murah (GPM) bersamaan Safari Ramadhan 1455H, di Kampung Tiuh Balak Kecamatan Baradatu Kabupaten setempat, pada Rabu (20/03/2024).

Dalam Gerakan Pangan Murah tersebut, sebanyak 2,5 Ton Beras di jual dengan harga di bawah Standar yakni Beras kemasan 5 kg di jual dengan Harga Rp.53.000, -.

Selain Gerakan Pangan Murah, pada giat Safari Ramadhan yang di pimpin oleh Wakil Bupati Way Kanan itu juga membagikan sembako sebanyak 125 paket dan uang Rp.7.500.000 serta 2 buah Ambal/Karpet untuk Warga sekitar.

Wakil Bupati Way Kanan mengatakan Gerakan Pangan Murah adalah upaya pemerintah untuk membantu Masyarakat mendapatkan Beras dengan harga di bawah standar ,Beras kemasan 5 kg di jual dengan Harga Rp.53.000 sedangkan harga di pasaran saat ini di jual dengan harga mencapai Rp.80.000.

Saat ini Pemerintah Kabupaten Way Kanan melalui Dinas Ketahanan Pangan terus melakukan kegiatan Gerakan Pangan murah untuk membantu masyarakat mendapatkan Beras dengan Harga di bawah Standar.

“Semoga harga Kebutuhan Pokok Segera Turun sehingga Ekonomi masyarakat tidak terbebani dengan naiknya harga kebutuhan Pokok,” kata Ali Rahman.

Safari Ramadhan wakil Bupati Way Kanan turut di Hadiri Tokoh Masyarakat Kampung Tiuh Balak, Ketua DPRD Way Kanan, Kepala OPD Pemkab Way Kanan, Camat Baradatu, Kepala Kampung dan ibu-ibu PKK se Kecamatan Baradatu. (Heriansyah).

Leave A Reply

Your email address will not be published.