Dari Pertandingan Bola Sepuluh Ganda Putra Cabor Biliard Pesawaran Tambah Lagi Medali Emas

0 10

BANDAR LAMPUNG (MIN) – Cabang Olahraga Biliard Pesawaran menambah pundi medali emas dari nomor pertandingan bola sepuluh ganda putra pada ajang Porprov IX Lampung 2022.

Laga penutup itu berlangsung di City Biliard Lotus Plaza, Bandar Lampung, pada Rabu (7/12/2022) malam.

Sebelumnya, pasangan ganda putra Pesawaran itu telah mengoleksi satu medali emas pada nomor pertandingan bola lima belas mengalahkan tim Pringsewu.

Kini, duet Agil dan Agung kembali meraih medali emas kedua setelah menekuk tim Mesuji dalam partai final Biliar bola sepuluh ganda putra dengan skor kemenangan 7-2.

Pada hari kedua pertandingan, tim Pesawaran menjalani tiga sesi pertandingan: laga penyisihan, anak anak Bumi Andan Jejama berhasil mengalahkan tim Pringsewu dengan catatan skor 7-4. Kemenangan berlanjut, hingga mendapat skor 7-2 atas Tulang Bawang.

“Pertandingan Final berlangsung sengit, nampaknya strategi safety ball yang dimainkan Agil dapat dibaca oleh pasangan ganda putra Mesuji, Ganti dan Pacur,” kata Tommy Fernando, Sekretaris Persatuan Biliard Seluruh Indonesia (POBSI) Pesawaran, Kamis 8 Desember 2022.

Menurutnya, Tim Pesawaran nampaknya tidak akan berhenti berburu medali, sebab masih akan memainkan nomor single putra bola delapan serta bola lima belas single putra, kemudian sembilan sepuluh single putra.

“Kami masih berburu empat emas dari nomor bola tunggal putra,” ujar dia.

Sementara itu, Kadis Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pesawaran, Evan Sagita mengapresiasi perolehan medali kedua yang disumbangkan oleh tim biliar Bumi Andan Jejama.

“Kita telah menurunkan atlet muda terbaik, terus berlatih jangan berpuas diri untuk para atlet berbakat, semoga terus tumbuh bibit unggul untuk kejayaan olahraga Pesawaran,” tandasnya. (Red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.