DPW Partai Umat Provinsi Lampung Resmi Dilantik

0 27

Bandar Lampung (MIN) – Dewan Pimpunan Wilayah (DPW) Partai Umat Provinsi Lampung resmi dilantik. Pelantikan kepengurusan Partai Umat Lampung tersebut mulai dari Permata Partai Umat, sampai Garda Partai Umat di gelar di Hotel Syariah Jalan Urip Sumoharjo, Kedaton Way Halim Bandar Lampung, Kamis (06/01/2022).

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua DPW Partai Demokrat Provinsi Lampung, Pengurus Partai Golkar, Pengurus Partai PKS, Pengurus Partai PAN, Pengurus Partai PKB, Ketua KPU Propinsi Lampung, Wakil Bupati Pringsewu dan perwakilan Bupati Pesawaran.

Ketua DPW Partai Umat Provinsi Lampung H. Abdullah Fadri Auli, SH dalam pidatonya menyampaikan selamat datang kepada Ketua Umum Partai Umat, di Provinsi Lampung untuk melantik Kepengurusan Partai Umat di Provinsi Lampung.

” Bagi beliau (Ketua Umum Partai Umat Dr Iing Ridho Rahmadi S. Kom Red), Provinsi Lampung ini tidak asing, karena beliau semasa kuliahnya di Yogyakarta sering bolak balik lewat Lampung, karena beliau orang Sumatera Selatan. Sejak awal tahun lalu kita sudah bekerja keras dalam pembentukan Kepengurusan, dari tingkat Provinsi, Kota/Kabupaten hingga ke tingkat Kecamatan yang ada di Lampung. Kami sangat menyambut gembira karena Partai Umat sudah memperoleh pengesahan dari Menkumham di bulan Agustus 2021, dari situ kita bekerja keras, agar lolos sebagai peserta pemilu di tahun 2024 yang akan datang. Kami mengakui sebagai pendatang baru, di nuansa Partai Politik memang tidak mudah, untuk merekrut anggota, tapi saya yakin dengan kerja keras kita bersama Partai Umat akan lolos dengan mudah di peserta pemilu 2024, ” ucapnya.

Di tempat yang sama, Ketua Umum Permata Partai Umat Hj. Euis, mengatakan, bahwa Permata itu kepanjangan dari Perempuan Partai Umat.

” Saya yakin Lampung bisa maju untuk Partai Umat, karena sudah kelihatan dari yang hadir, merupakan tokoh masyarakat dan pejabat publik, mungkin Ketua DPW Provinsi Lampung kita ini Gaul. Saya berharap Permata dapat menjadi Garda terdepan untuk Partai Umat, ” ucapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Umum Garda Ahmad Riski Robani menyatakan, di tahun 2024 Pemuda yang akan menentukan, menangnya pemilu.

” Karena saya tahu pemilih muda ini cukup berat, dan kami juga terus berkoalisi di 24 Provinsi, dan saya yakin yang mana masa depan ini di tangan pemuda, maka dari itu izinkan Bapak/Ibu kami menjadi pemimpin, ” ungkapnya.

Senada dengan Ketua Umum Partai Umat, Dr Iing Ridho Rahmadi S.Kom menuturkan, bahwa Bangsa Indonesia, bangsa yang besar dari seribu Suku, dan kekayaan Alam yang melimpah ruah, oleh sebab itu masyarakat harus dapat mengelolanya untuk kebutuhan manusia itu sendiri.

” Yang tentunya dengan resos sumber daya Alam dan Sumber daya Manusia, saya berharap dengan kumpulnya kita disini, akan melakukan perbaikan secara bersama, dan itu di lakukan secara berjamaah. Banyak yang harus di perbaiki di bangsa kita ini yang besar ini, terutama hukum, lihat saja sekarang ini hukum yang hanya untuk membidik siapa ini yang mau masuk penjara, maka dari itu sudah tugas kita, untuk mencegah perbuatan munkar, dan memberikan amal ma’ruf, kita akan coba untuk berotasi pembenahan-pembenahan, ekonomi, keadilan dan Sosial, dengan kita kerja secara bersama-sama, “tandasnya.(Erwin).

Leave A Reply

Your email address will not be published.