Eva Dwiana Berikan Motivasi Kepada Para Peserta KRAPSI, Dalam Perebutkan Piala Walikota Cup 2

0 3

Bandar Lampung – Kejuaraan Renang Antar Perkumpulan se-Indonesia (KRAPSI) menggelar Walikota Cup 2 Kota Bandar Lampung tahun 2024 di Kolam renang Pahoman, pada Sabtu (22/06/2024).

Hadir dalam acara tersebut Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana, para Asissten, staf ahli, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Abdul Waras, Kodim 0410/Bdl Kolonel ARH Tan Kurniawan, Anggota DPRD Kota Bandar Lampung, serta di hadiri oleh seluruh Forkopimda se-Kota Bandar Lampung dan undangan lainnya.

Walikota Bandar Lampung dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para pemenang.

” Semoga kemenangan ini menjadi spririt dan semangat lagi untuk terus berlatih agar kedepannya bisa menjadi juara Nasional teebaik, ” ucapnya.

Bunda Eva Dwiana sapaan akrab Eva Dwiana juga menyampaikan bagi yang belum beruntung untuk menjadi pemenang agar tetap semangat  berlatih.

” Kalau kalian semua terus semangat berlatih, Bunda yakin kedepannya kalian juga akan menjadi pemenang. Teruslah semangat berlatih dan berlatih, ” imbuh Eva Dwiana memberikan semangat dan motivasi kepada para peserta.

” Mari kita semua warga Kota Bandar Lampung untuk terus memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Sebab dengan olahraga, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, “pungkas Bunda Eva.

Diakhir acara Walikota Eva Dwiana berkesempatan membagikan hadiah dan tropy bagi para pemenang. (Sur/Kawat).

Leave A Reply

Your email address will not be published.