Eva Dwiana Pantau Situasi Arus Balik Lebaran 1445H di Pelabuhan Panjang

0 16

MEDIA INFORMASI NETWORK.COM (BANDAR LAMPUNG) – Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana beserta jajaran Pemkot Bandar Lampung bersama Pemerintah Provinsi Lampung, Dinas Perhubungan serta Kaops ASDP dan instansi terkait, memantau situasi arus balik lebaran 1445H H+3 di Pelabuhan Panjang Kota Bandar Lampung, pada Sabtu, (13/04/2024) sore.

Dari pantauan di lokasi, Ratusan pemudik yang akan menyeberang dari Pulau Sumatera ke Pulau Jawa tersebut berjalan dengan baik dan lancar.

” Dari Pemkot Bandar Lampung hari ini untuk memantau situasi para pemudik yang akan melakukan perjalanan kembali ke tanah Jawa untuk beraktivitas kembali, serta mengantarkan para pemudik ke Kapal Roro yang akan mereka tumpangi, “ucap Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana.

Eva Dwiana juga sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat, yang telah membantu masyarakat khususnya masyarakat Kota Bandar Lampung dan masyarakat di Lampung umumnya, yang telah memberikan subsidi perjalanan kepada para pemudik.

” Luar biasa kepada Pemerintah Pusat yang telah membantu warga kami di Bandar Lampung dan masyarakat sekitar di Provinsi Lampung, ucapan terima kasih sekali lagi buat Pemerintah Pusat, selamat jalan kepada para pemudik semoga Selamat sampai tujuan, “imbuhnya.

” Kami himbau kepada masyarakat Kota Bandar Lampung, apabila berpergian agar menitipkan rumahnya kepada Tetangga atau Ketua RT setempat agar rumah yang ditinggalkan Insyallah Aman, ” lanjut bunda Eva sapaan akrab Walikota Bandar Lampung.

” Dari Pemkot Bandar Lampung, jika ada kerusakan lampu atau mati penerangan di beberapa tempat yang menuju Pelabuhan Panjang, akan segera kami koordinasikan dengan pihak PLN agar segera memperbaikinya, “pungkas Eva Dwiana. (Sur/Kawat).

Leave A Reply

Your email address will not be published.