KAHMI Kota Bandar Lampung Ikut Kawal Kasus Yang Menimpa Mantan Sekum KAHMI

0 7

Bandar Lampung (MiN) – Kejadian yang menimpa Mantan Sekretaris Umum anggota Koprs Alumni HMI (KAHMI ) Lampung Kanda Heri Chalilulah Burmeli mendapat respon dari PMD KAHMI Kota Bandar Lampung dengan menggelar rapat pengurus di sekretariat KAHMI Bandar Lampung Jl. Dr. Harun II Kota Baru yang dipimpin oleh Sekretaris Umum PMD KAHMI Bandar Lampung Andy Trinaldi, Sabtu (13/05/2023).

Andy Trinaldy mengungkapkan bahwa kami Pengurus Majelis daerah Kota Bandar Lampung merasa prihatin atas perihal peristiwa yang menimpa salah satu alumi yakni kanda Heri Cihuy sapaan akrabnya.

” Kami berharap kasus hukum yang terjadi ini dapat diselesaikan secara kekeluargaan tanpa adanya proses hukum yang berkepanjangan dimana kondisi kesehatan kakanda Heri yang memang kurang baik yakni struk, namun demikian kami menyerahkan segala macam hal berkaitan dengan ini kepada Aparat penegak hukum, “ungkapnya.

Andi berharap pihak Kepolisian dapat secara adil dan bijaksana dalam memproses hukum yang berlaku tanpa ada intervensi dari pihak manapun.

” Sebagai salah satu kader KAHMI di Lampung kami menyakini segala bentuk perbuatan yang dilakukan oleh Kanda Heri C Burmeli pasti memiliki alasannya tersendiri dan beliau kami yakini siap dengan segala resiko yang dihadapi, “imbubnya.

Dalam hal ini Pengurus Majelis Daerah KAHMI kota Bandar Lampung lanjutnya, akan ikut mengawal proses yang terjadi agar hukum dapat ditegakkan dengan seadil – adilnya, dengan memberikan bantuan hukum oleh anggota Pengurus Majelis Daerah KAHMI kota Bandar Lampung Kanda Iwan Kumara, S.H , M.H dan tim sebagai kuasa hukum.

” Kami berharap masalah ini agar dapat terselesaikan dengan baik, “tutupnya. (Red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.