Kapolda Lampung Antarkan Kepulangan Wakapolri Usai Laksanakan Kunjungan Kerja di Lampung

0 1

Lampung (Mi-Net) – Setelah laksanakan kunjungan kerja di Polda Lampung Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto beserta rombongan kembali ke Jakarta.

Kapolda Lampung didampingi Pejabat utama Polda Lampung mengantarkan kepulangan Wakapolri ke Bandara Raden Intan II Lampung, Sabtu (23/12/23)

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah Astutik menjelaskan, Kunjungan Wakapolri berlangsung mulai dari tanggal 21 sampai 23 Desember 2023, dimana dalam rangka monitoring Operasi Mantap Brata (OMB) dan Operasi Lilin Krakatau 2023.

Selain itu, Wakapolri juga menghadiri acara silahturahmi kebangsaan dan pemberian beasiswa Polri untuk Negeri di Universitas Lampung, Kamis (21/12/2023) malam.

“Saat kunjungannya Wakapolri juga melaksanakan kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan untuk masyarakat yang dilaksanakan di Polda Lampung, ” ujar Umi.

Kegiatan bakti sosial dan kesehatan ini, diselenggarakan sebagai Perwujudan kepedulian Polri khususnya Polda Lampung kepada masyarakat, guna lebih mendekatkan kehadiran Polri ditengah masyarakat.

“Bahwa dalam Kunjungan kerja Wakapolri di Polda Lampung ini berjalan dengan lancar dan aman, ” ucap Umi. (Red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.