Kecelakaan Maut Dump Truk Vs Motor Vega , Dua Orang Tewas Di Tempat

0 64

BANDAR LAMPUNG – Naas !! Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang terjadi antara pengendara motor Vega ZR BE 8030 CC, dengan kendaraan pengangkut tanah jenis Dump truk Dyna BE B315 CT mengakibatkan dua korban jiwa.

simpang Sumber Agung, Jalan Teuku Cik Ditiro dan Jalan Wan Abdurahman, Kecamatan Kemiling, Bandarlampung

“Insiden kecelakaan tersebut  terjadi di Jalan Teuku Cik Ditiro, Kemiling, dan jalan wan Abdurahman Kecamatan Kemiling , tepatnya disekitaran SMAN 7 Bandar Lampung, pada Rabu (4/8), sekitar pukul 11.00 WIB.

Dari informasi yang didapat di lokasi , Saksi mata warga sekitar kejadian  mengatakan, peristiwa ini bermula saat kendaraan sepeda motor yang berboncengan dua orang, datang dari Jalan Wan Abdurahman, hendak ke arah Kalpataru Kemiling.

Setibanya di lokasi kejadian, datang arah berlawanan dari Kampung Vietnam, Dump truk Dyna BE 8315 CT mengangkut tanah.

“Pas motor mau ke arah Kalpataru, ada kendaraan Dump truk didepannya, karena sama-sama kecepatan tinggi, sepeda motor langsung mengerem mendadak dan terjadi tabrakan,” ungkapnya 

Sementara,Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) AKP M Rohman mengungkapkan, kronologisnya motor Vega ZR yang dikendarai oleh saudara Daffa Muhana Putra bin Sobri Saputra berboncengan dengan saudari El-Syafina Qurani, yang merupakan Putri dari Sobri Saputra.

Dijelaskan, dimana korban jiwa yang dialami pengendara motor tersebut yaitu Daffa Muhana, laki-laki, (14) tahun, yang mengalami luka pecah pada bagian kepala.

Kemudian korban jiwa lainnya, yakni El-Syafina Qurani (3) tahun, yang juga mengalami luka di bagian kepala. Dimana tempat tinggal keduanya berada di Jalan Giri jaya L.3 RT.02 Kelurahan Sumber Agung Kecamatan Kemiling, Bandarlampung.

Selain, identitas pengendara Dump truk Dyna tersebut yakni bernama Sahrir (62) tahun, yang bekerja sebagai wiraswasta. Pengendara mobil truk tersebut merupakan warga, Tanjungkarang Barat, Bandarlampung.

“Dimana aksi-saksi yang didapat dilapangan dua orang,” ungkap AKP M Rohmawan .ungkapnya saat dikonfirmasi media informasi network melalui via WhatsApp .(Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.