Kehadiran Polisi di Tempat Wisata Provinsi Lampung Menjamin Keamanan dan Kenyamanan Wisatawan

0 8

MEDIA INFORMASI NETWORK.COM (BANDAR LAMPUNG) – Sejumlah kawasan wisata alam di Lampung menjadi magnet bagi ratusan pengunjung selama liburan panjang pekan kedua bulan Mei ini.

Tempat-tempat seperti di Kemiling, ramai oleh wisatawan dari berbagai daerah, termasuk Palembang, Bengkulu, dan bahkan Jakarta, Minggu (12/5/2024).

Para pengunjung tak hanya terkesima oleh keindahan alam yang disajikan, namun juga merasakan suasana yang nyaman dan memikat.

Selama perjalanan mereka menuju lokasi wisata, tidak sedikit yang mengungkapkan perasaan aman dan nyaman, terutama dengan kehadiran petugas kepolisian yang ramah dan sigap dalam memberikan bantuan serta sapaan hangat kepada para pengunjung.

Ediyanto, seorang warga Palembang, mengungkapkan kesan yang baik atas liburannya di Lampung.

“Suasana yang tenang dan nyaman di kawasan wisata Lampung membuat liburan kami menjadi sangat berkesan. Keberadaan petugas kepolisian di sekitar tempat wisata memberikan jaminan keamanan yang sangat kami hargai,” ujarnya.

Sedangkan Yohana, seorang warga Jakarta, juga turut merasakan kenyamanan yang sama selama berlibur di Lampung.

“Saya dan keluarga sangat terkesan dengan pelayanan dan keamanan yang diberikan oleh petugas kepolisian di tempat-tempat wisata Lampung. Hal ini membuat liburan kami menjadi lebih menyenangkan dan bebas dari kekhawatiran,” katanya dengan senyum.

Sementara itu Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika menegaskan akan selalu memberikan jaminan keamanan yang kuat bagi para wisatawan yang berkunjung ke Provinsi Lampung.

“Kami memberikan jaminan keamanan yang kuat bagi para wisatawan yang berkunjung ke Provinsi Lampung. Kepolisian telah meningkatkan patroli dan pengawasan di berbagai kawasan wisata untuk memastikan pengalaman liburan yang aman dan menyenangkan bagi semua pengunjung.” tegas Irjen Pol Helmy Santika.

Kehadiran polisi di tempat-tempat wisata Lampung tidak hanya memberikan rasa aman bagi pengunjung, namun juga menjadi penegasan bahwa Lampung adalah destinasi wisata yang aman dan nyaman untuk dinikmati oleh siapa pun.

Dengan keramahtamahan petugas kepolisian dan suasana yang menyenangkan, Lampung semakin menegaskan dirinya sebagai tujuan liburan yang unggul di Indonesia. (Red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.