Laka Lantas Di Jalan Imam Bonjol Kemiling Kota Bandar Lampung Renggut Nyawa

0 91

Bandar Lampung (MIN) – Kecelakaan kembali terjadi di Jl. Imam Bonjol Kemiling Kota Bandar Lampung tepatnya di seberang SMA Persada Kota Bandar Lampung, yang mengakibatkan satu pengendara sepeda motor yang masih duduk di Sekolah Lanjutan Atas seketika meninggal di lokasi kejadian, Selasa (10/10/2023). 

Dari lokasi kejadian nampak kendaraan macet total, dan terlihat anggota Polisi dari Satuan Lalu Lintas (Lantas) Polres Kota Bandar Lampung berusaha untuk mengatur lalu lintas dan mengurai laju kendaraan. 

Dari saksi di lokasi kejadian yang enggan namanya dipublikasikan menceritakan bahwa siswi yang meninggal tersebut bernama Amelia Dinda Tama yang merupakan warga Kemiling Kota Bandar Lampung. 

” Anak tersebut mau pulang  kerumah dari PKL di Universitas Malahayati. Saat sampai di jalan depan antara gerbang SMA Persada dan gerbang Jalan Bayur, disitulah terjadi kecelakaan, “katanya.

Sementara itu Kanit Lalu Lintas Polres Kota Bandar Lampung Ipda Gunawan, SH di lokasi kejadian menerangkan bahwa kecelakaan terjadi antara kendaraan truck dengan sepeda motor. 

” Untuk saat ini pengendara yang meninggal dunia langsung dibawa ke Puskesmas Kemiling. Sementara supir truck saat ini sudah diamankan di MaPolres Kota Bandar Lampung, “ungpapnya. 

Gunawan juga menghimbau kepada para pengguna jalan sekitar TKP untuk selalu berhati-hati dan agar mengurangi laju kendaraan. 

” Sebab jalan tersebut selain sempit, diwaktu-waktu tertentu yakni pagi dari jam 06.00 hingga jam 08.00 wib dan sore dari jam 16.00 hingga jam 18.00 wib kendaraan sangat padat, sebab di jam tersebut berbarengan antara pekerja dan siswa sekolah berangkat dan pulang, “imbuhnya. 

Untuk diketahui bahwa sepeda motor yang dikendarai korban berjenis matic dengan nomor polisi BE 4615 BL. 

Hingga berita ini diturunkan, Polisi masih mendalami kronologis kejadian kecelakaan yang telah terjadi. 

Penulis : Suryanto

Editor : Suryanto

Leave A Reply

Your email address will not be published.