Mantapkan Pengurus, DPW Gibran Center Lampung Gelar Silaturahmi dan Koordinasi

0 69

Bandar Lampung – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gibran Centre Lampung (GCL) menggelar acara silaturahmi dan koordinasi antar pengurus di Sekretariat Gibran Centre Jl. Purnawirawan Raya No. 118 Kelurahan Gunung Terang Kecamatan Langkapura Kota Bandar Lampung, pada Rabu (10/07/2024).

Drs. Heryanto dalam pemaparannya menyampaikan digelarnya acara ini dalam rangka untuk saling mengenal antar pengurus agar lebih solid.

” Sekaligus akan dipaparkan misi dan visi Gibran Center Lampung kedepannya demi kesejahteraan rakyat dan dalam rangka mendukung dan mengawal semua program Presiden dan Wakil Presiden terpilih, “ucap Purnawirawan Ajun Komisaris Besar Polisi ini.

Heryanto juga menyampaikan secepatnya akan dibentuk Pengurus Gibran Center tingkat Kabupaten.

” Untuk saat ini Kami lagi fokus untuk menyusun kepengurusan dan Pengukuhan Gibran Center tingkat Provinsi. Setelah susunan Pengurus tingkat Provinsi sudah Valid, maka secepatnya akan kami laksanakan Pengukuhan. Dan alhamdulillah sampai hari ini yang mengajukan untuk jadi pengurus terus bertambah, artinya animo masyarakat sangat tinggi dengan terbentuknya Gibran Center ini, “ucapnya lagi.

Heryanto menegaskan bahwa DPW Gibran Center Provinsi Lampung selalu berkoordinasi dengan Pusat dalam melaksanakan semua Program Gibran Center.

” Utamanya tujuan dari Gibran Center ini adalah untuk kesejahteraan masyarakat. Sebelum kita mensejahterakan masyarakat, maka pengurus dan anggota Gibran Center Lampung harus sejahtera dulu, “pungkasnya.

Untuk diketahui hadir dalam silaturahmi dan koordinasi tersebut, seluruh calon pengurus dan anggota DPW Gibran Center Provinsi Lampung.

Sejak berita ini ditayangkan, acara perkenalan antar calon pengurus Gibran Center Provinsi Lampung masih berlangsung.

Penulis : Suryanto

Leave A Reply

Your email address will not be published.