Polda Lampung Manjakan Pemudik di Pelabuhan Panjang Saat Arus Balik Lebaran

0 9

MEDIA INFORMASI NETWORK.COM (BANDARLAMPUNG) – Situasi arus balik Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah di Pelabuhan Panjang, Bandar Lampung, terpantau lancar hingga saat ini.

Menurut data yang diperoleh, pada trip pertama pukul 12.00, tercatat ada 245 unit kendaraan R2 dan 8 unit R4 yang melintas.

Sementara itu, pada trip kedua pukul 14.00, terpantau sebanyak 205 unit kendaraan R2.

Untuk memanjakan pemudik, Polda Lampung di bawah komando Irjen Pol Helmy Santika telah melakukan beberapa upaya.

Dapur lapangan sudah siap beroperasi, saat ini tahap awal telah menyajikan menu ringan seperti kopi dan teh. Selanjutnya akan memasak makanan yang akan diberikan kepada pemudik di Pelabuhan Panjang. Selain itu, telah disiapkan tenda, 6 meja lapangan, 50 kursi sudah tergelar untuk kenyamanan pemudik.

Kapolda Lampung, Irjen Pol Helmy Santika, mengatakan terkait situasi arus balik di pelabuhan Panjang berjalan lancar dan aman.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pemudik yang melintas di Pelabuhan Panjang. Semua tim, siap sedia untuk memastikan kelancaran dan keamanan dalam perjalanan balik oleh pemudik,” ujar Kapolda.

Dengan segala persiapan dan upaya yang dilakukan, diharapkan arus balik Lebaran di Pelabuhan Panjang dapat berjalan lancar dan aman bagi seluruh pemudik. (Red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.