Polri Mendukung Prestasi Internasional Olahraga Terjun Payung

0 13

MEDIA INFORMASI NETWORK.COM (Lampung) – Delapan belas (18) perwakilan dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri) telah mempersiapkan diri dengan semangat yang membara untuk mengikuti Kejuaraan Asia dan Kejuaraan Dunia 5th FAI World Cup Indoor Skydiving dan 1st FAI Asian Indoor Skydiving Championships di Macau, China, mulai tanggal 16 hingga 21 April 2024.

Tim Nasional Terjun Payung Indonesia yang terdiri dari 18 anggota, dipimpin oleh seorang Ketua Kontingen, didukung oleh seorang Official, dua Pelatih, delapan Atlet Putra, dan enam Atlet Putri. Mereka bersama-sama berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama bangsa di panggung internasional.

Kombes Umi Fadillah Astutik, Kabid Humas Polda Lampung, menyatakan, “Partisipasi Polri dalam kejuaraan ini bukan hanya sebagai atlet, tetapi juga sebagai duta dari negara. Kami siap menunjukkan keterampilan dan ketangguhan dalam olahraga terjun payung, sebagai wujud dari semangat persatuan dan kebangsaan, ” ucapnya.

Umi Fadilah juga menambahkan, bahwa keikutsertaan ini adalah bukti komitmen Polri dalam mendukung prestasi internasional dalam berbagai bidang, termasuk olahraga.

” Kami berharap keberhasilan ini akan menjadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia untuk mengejar impian mereka, ” imbuhnya.

Sebelum berangkat, mereka telah mengucapkan doa dan harapan baik, semoga meraih hasil terbaik bagi mereka, kesatuan, bangsa, dan negara. Dengan penuh keyakinan, mereka memohon pertolongan dan berkah-Nya dalam setiap langkah perjalanan dan kompetisi yang akan dijalani.

Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Lampung, Kompol Reynando Hutapea SIK MM, juga menjadi bagian dari kontingen atlet yang berangkat ke Cina. Kompol Reynando akan berkompetisi dalam kategori 2 ways dynamic melawan 30 negara dalam World Cup dan 10 negara dalam Asia Cup.

Dengan semangat yang membara, Tim Nasional Terjun Payung Indonesia dari Polri siap untuk menghadapi tantangan dan meraih kejayaan dalam ajang bergengsi ini. Semoga keberhasilan dan prestasi gemilang senantiasa menyertai mereka. (Red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.