Sofyan Dalem Permata Resmi Pimpin WN-88 Unit 13 Provinsi Lampung

0 25

Bandar Lampung – Sofyan Dalem Permata Resmi Nahkodai Warung Nusantara 88 (WN-88) Unit 13 Provinsi Lampung.

Hal tersebut terbukti dengan diserahkannya Surat Keputusan (SK) Ketua Umum WN88 Edwin Fentando kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Unit 13 Provinsi Lampung Sofian Dalem Permata bertempat di Hotel Kridawisata Jl. Urip Sumoharjo Gg. Prajurit Kecamatan Sukarame Kota Bandar Lampung, Sabtu (20/08/2022).

Selain penyerahan SK, Edwin Fentando sekaligus melakukan pengukuhan dan pelantikan pengurus WN-88 Unit 13 Provinsi Lampung.

Dalam kesempatan tersebut Edwin Fetando menyampaikan, bahwa Sofyan Dalem Permata sah sebagai Ketua DPD Unit 13 Provinsi Lampung.

” Saya berharap kedepannya Warung Nusantara 88 (WN88) Unit 13 Lampung benar-benar harus menjadi Lembaga yang siap menerima aspirasi masyarakat terlebih masyarakat bawah yang perlu dibantu, bersinergi dengan semua pihak dan menjadi lembaga yang profesional, “ucapnya.

Edwin Fentando menambahkan agar semua pengurus dapat menjalankan amanah dan tugas sebagai sosial kontrol dalam rangka pemberantasan dan monitoring kinerja pemerintah baik di tingkat Desa/Kelurahan hingga ke tingkat Pemda.

” Jika ada penyimpangan yang dapat merugikan keuangan negara maka wajib untuk di tindak lanjuti dan dilaporkan kepada aparat penegak hukum (APH) setempat, ” imbuhnya.

Ditempat yang sama Ketua DPD WN-88 Unit 13 Provinsi Lampung Sofyan Dalem Permata menyampaikan bahwa dirinya siap mengemban amanah yang diberikan serta siap memajukan WN88 Unit 13 Provinsi Lampung kedepannya agar lebih baik.

” Dengan SK ini, saya siap untuk bersinergi dengan semua pihak baik pemerintah, TNI, Polri dan pihak swasta, bahkan dengan lembaga lain yang ada di Provinsi Lampung ini, “ujarnya.

“Saya berharap kepada semua jajaran pengurus agar tetap solid dalam bekerjasama untuk memajukan lembaga ini, saling mengisi, saling menghargai antara satu sama lain, tidak saling menyalahkan serta bisa menjaga nama baik Lembaga, “tutupnya. (Sur).

Leave A Reply

Your email address will not be published.