Wali Kota Dalam Hut ke-48 Perumda AM Way Rilau Luncurkan Siger Mineral

0 5

Mi-Net.com (Bandar Lampung) – Wali Kota Hj. Eva Dwiana dalam acara Hut ke-48 Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda AM) Way Rilau resmi meluncurkan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Siger Mineral.

Gelaran acara tersebut dalam rangka Soft Launching Siger Mineral dan Hut ke-58 dengan Tema “Perumda AM Way Rilau 58 tahun mengabdi di Bandar Lampung Hadirkan Siger Mineral” bertempat di Halaman Intake Sungai Way Kuripan Sumur Putri Jl. Saleh Raja Kesuma Yuda, Kec. Teluk Betung Selatan Bandar Lampung, Selasa (05/03/24).

Direktur Utama (Dirut) Perumda AM Way Rilau Ir. Maidasari dalam kesempatan ini pihaknya mengungkap, syukur atas pencapaian sekaligus momen evaluasi kinerja.

“Disamping itu juga ini merupakan suatu komitmen untuk menjalin kerjasama, dalam gelaran acara hari ini sekaligus pemberian santunan anak yatim dan cinderamata bagi karyawan purnabakti Perumda AM Way Rilau,” ujarnya

Pihaknya juga dalam Soft Launching ini telah menyiapkan 20 ribu dus Air Mineral Dalam Kemasan (AMDK) untuk didistribusikan ke Masyarakat luas.

“Kita menyiapkan 20 ribu dus lebih untuk diawal ini, baik dalam kemasan gelas 220ml dan botol 330ml dan juga surat teknis pemberitahuan untuk pemesanan Siger Mineral ini,” tuturnya

“Semoga kinerja semakin meningkat, dan dapat menjadi BUMD yang bisa memberi manfaat dalam pembangunan di Kota Bandar Lampung.” Imbuhnya

Sementara itu Wali Kota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana mengatakan, semoga dengan dipimpin oleh Dirut yang sekarang ini Perumda AM Way Rilau makin baik dan bisa memberi motivasi kedepannya.

“Air Mineral Dalam Kemasan (AMDK) Siger hari ini kita launching mudah-mudahan dapat membantu kebutuhan masyarakat,” Ujar Bunda

Pihaknya juga berharap kepada pimpinan BUMD Perumda AM Way Rilau agar dapat bisa mendistribusikan bukan hanya kepada masyarakat Bandar Lampung saja tetapi hingga ke tingkatan Provinsi Lampung.

“Untuk awal kita distribusikan kepada Kantor-kantor tiap dinas OPD yang ada di Pemerintah Kota, dan nanti bunda bantu untuk bagikan ke Masjid dan Mushola di Bandar Lampung melalui Camat-Camatnya, kalau bukan kita siapa lagi yang mensosialisasikan,” ujar Hj. Eva Dwiana.

Bunda juga mengatakan, nanti keuntungan kalu sudah berjalan baik keuntungan AMDK ini 2persen akan di sumbangkan ke panti asuhan.

“Doakan pendapatan asli daerah kota Bandar Lampung makin baik, insyaallah dapat bermanfaat bagi masyarakat, ” pungkasnya. (Red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.