Walikota Bandar Lampung Bersama Ketua BAWASLU RI Meresmikan Kantor BAWASLU Kota Bandar Lampung

0 16

MEDIA INFORMASI NETWORK.COM (BANDAR LAMPUNG) — Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana mendampingi Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja untuk meresmikan kantor baru Bawaslu Kota Bandar Lampung Jl. Way Besai Pahoman, Selasa,(14/05/2024).

Hadir dalam acara tersebut Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana dan Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagjya, Ketua Bawaslu Provinsi Riskardo, Ketua Bawaslu se Provinsi Lampung, Dandim 0410/ Bdl Kolonel ARH. Tan Kurniawan, Wakapolresta Bandar Lampung, Forkopimda serta para undangan.

Dalam Sambutannya Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja menyampaikan rasa bahagia dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bunda Eva Dwiana selaku walikota Bandar Lampung, yang telah membantu membangun kantor Bawaslu Kota Bandar Lampung beserta perlengkapannya di dalam kantor Bawaslu.

” Semoga bantuan Bunda Eva ini menjadi berkah bagi jajaran staf Bawaslu untuk bekerja keras dalam rangka menghadapi peyelengaraan Pilkada 27 Nopember mendatang, serta berharap agar ASN bisa menjaga netralitas selama pelaksanaan pilkada, ” ucap Bagja.

Dalam kesempatan yang sama Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana dalam sambutannya menyampaikan rasa bahagia dan senang bisa membantu membangunkan kantor baru Bawaslu Kota Bandar Lampung sehingga Pemkot berharap agar peyelengaraan pilkada mendatang bisa langsung umum bebas dan rahasia dan agar terlaksana pelaksanaan pilkada dengan baik sesuai tujuan dan harapan kita bersama.

“Saya sangat senang dan bangga bahwa Pemkot Bandar Lampung bisa membantu terbangunnya kantor baru Bawaslu Kota Bandar Lampung, mohon doanya juga sehingga kami Pemkot bisa mengalokasikan anggaran untuk membantu kantor Bawaslu Provinsi Lampung sekitar 5 milyar, saya mohon bantuan Sekda agar bisa membantu mengalokasikan anggaran untuk pembangunan kantor baru Bawaslu Provinsi Lampung,” ungkap Eva Dwiana. (Red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.