Walikota Bandar Lampung Kembali Berikan Bantuan Warga Terdampak Banjir

0 15

MEDIA INFORMASI NETWORK.COM – Walikota Bandar Lampung Hj.Eva Dwiana kembali memberikan bantuan kepada warga Kota Bandar Lampung, di Kecamatan Teluk Betung Barat (TBB), pada Jumat (19/04/2024).

Pemberian bantuan ini di berikan langsung oleh Walikota kepada warga yang terdampak banjir di tiga Kelurahan di Kecamatan TBB bertempat di halaman GSG Kartika Teluk Betung Kota Bandar Lampung.

Walikota Bandar Lampung Hj.Eva Dwiana mengatakan bantuan ini adalah sebagai respon dan kepedulian pemerintah Kota Bandar Lampung, terhadap warganya yang terdampak banjir.

“Saya memberikan bantuan ini adalah untuk warga bersih-bersih rumah bagi yang terdampak banjir yaitu berupa bantuan uang tunai senilai Rp 1.000.000, – kepada setiap Kepala Keluarga (KK), ” ujarnya.

” Jangan di lihat nilainya, ini adalah bentuk perhatian dari Pemerintah Kota Bandar Lampung terhadap warga yang terdampak,” imbuh Eva Dwiana.

Sementara itu Camat Teluk Betung Barat Idham Basyar mengatakan, dari data yang kami dapat dari tiga Kelurahan yang berhak menerima bantuan sekitar 400 KK yang terdampak banjir.

” Data itulah yang kami laporkan ke Pemerintah Kota setempat, “ucapnya.

Dirinya menambahkan, bahwa warga yang berhak mendapatkan bantuan, adalah warga yang terdampak banjir.

” Yaitu yang terkena banjir antara lutut sampai dengan perut, bukan lutut kebawah,” tutup Idham Basyar.

Ditempat yang sama, Sumariah (69) warga Kelurahan Bakung merasa senang karena mendapatkan bantuan dari Walikota Bandar Lampung, untuk membersihkan rumah yang terdampak banjir.

” Saya berdoa semoga Bunda Eva selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT dan sukses dalam memimpin Kota Bandar Lampung yang kita cintai ini, ” harapnya. (Sur/Kawat).

Leave A Reply

Your email address will not be published.