Artis dan Pemain Sinetron Ulfa Bone Jalankan Program Blusukan Terapi Kesehatan Bersama Syafrudin Budiman

0 17

Jakarta (Mi-Net) – Wanita berparas cantik dan ramah, Ulfa Bone perempuan berdarah Bugis Makassar menjalankan Bisnis Kesehatan untuk Investasi Masa Depan. Artis dan Penyanyi ini menyarankan agar masyarakat jangan memandang sebelah mata mengenai kesehatan.

Dia pun menganjurkan agar investasi kesehatan dimulai dari sejak dini.

“Saya bergabung di dunia bisnis kesehatan sejak tahun 2018, dalam bisnis kesehatan selain mensosialisasikan mengenai kesehatan seperti nutrisi, gizi dan vitamin,” ujar Ulfa Bone saat didampingi Syafrudin Budiman Ketua Umum DPP Perhimpunan UKM Indonesia saat presentasi bisnis, Sabtu, (08/12/2023) di Jakarta.

Di bidang bisnis kesehatan yang ia jajaki, Ulfa Bone tidak hanya mensosialisasikan itu saja. Ia juga menganjurkan untuk mengunakan alat terapi kesehatan yang bermanfaat dan berguna untuk tubuh dan kesehatan.

“Saya ada alat terapi kesehatan yang bisa dipakai buat kegiatan baksos kesehatan. Salah satunya adalah kerjasama dengan Caleg DPR RI dari PAN DKI Jakarta II No 5 Syafrudin Budiman SIP, yang akan menggunakan alat terapi kesehatan ini untuk baksos kepada ribuan warga Jakarta,” terang Ulfa Bone.

Terkait Pemilu Serentak 2024, Ulfa Bone menganjurkan, agar masyarakat melek dengan sosial dan politik di tanah air yang dicintai bersama. Menurutnya, orang yang tidak mengikuti perkembangan rentan akan ketinggalan bahkan tenggelam.

“Saya juga bergabung di organisasi bidang sosial politik dan budaya, buat apa? Agar kita tidak buta mengenai sosial dan politik. Meskipun kita berbeda pilihan Capres di Pilpres 2024, yang penting kita selalu tanamkan jiwa persahabatan Indonesia,” tandas pemilik nama lengkap Andi Ulfa Umar, AMD. (Red/Bar)

Editor: Gus Din

Leave A Reply

Your email address will not be published.