Bhayangkari Polda Banten Gelar Bazar Daging Murah

0 11

MEDIA INFORMASI NETWORK.COM (Serang) – Tradisi mengkonsumsi daging baik saat bulan Ramadhan sampai hari Raya Idul Fitri sudah sangat melekat di masyarakat Indonesia. Dengan adanya peningkatan kebutuhan sehingga berdampak mahalnya harga daging dipasaran.

Untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok khususnya daging menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, PJ Ketua Bhayangkari Darah Banten Ny. Nur Sabilul Alif beserta seluruh pengurus akan melaksanakan Bazar Daging Murah untuk masyarakat Banten.

“Bhayangkari Daerah Banten akan melaksanakan bazar daging murah mulai tanggal 4 sampai 8 April di Alfamidi 2 Jalan Raya Petir Cipocok Jaya Kota Serang,” ujar PJ Ketua Bhayangkari pada Rabu (03/04/2024).

Kemudian Ny. Nur Sabilul Alif menjelaskan selain daging, Bazar tersebut juga akan menjual kebutuhan pokok dengan harga yang murah dibawah harga pasaran.

“Dalam bazar ini kami akan menjual daging, beras, minyak goreng dan telur dengan harga yang murah, sehingga dapat terjangkau oleh masyarakat Banten,” jelas Ny. Nur Sabilul Alif.

Diakhir Ny. Nur Sabilul Alif berharap dengan diadakan acara tersebut dapat meringankan beban masyarakat. “Dengan adanya bazar murah ini dapat kami berharap dapat meringankan beban masyarakat sehingga mampu merayakan Hari Raya Idul Fitri penuh makna dan kebahagiaan,” tutup PJ Ketua Bhayangkari Daerah Banten. (Red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.