Gubernur dan Wakil Gubernur Prov.Bengkulu Sambut Kunjungan Kerja Ketua Umum PMI H.M. Jusuf Kalla

0 20

BENGKULU /Mediainformasinetwork.com – Tiba di Bandara Fatmawati Soekarno, Ketua Umum PMI Pusat H.M. Jusuf Kalla yang berkunjung ke prov. bengkulu disambut hangat oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah beserta jajaran, Jum’at (28/05/21)

Dalam kunjungan nya tersebut ketua umum PMI Pusat H.M. jusuf Kalla melantik pengurus dan Dewan Kehormatan PMI Prov.Bengkulu masa bhakti 2021-2026 di gedung balai raya semarak bengkulu.

Dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Bengkulu, Ketua Umum PMI pusat yang juga menjabat Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) H. M. Jusuf Kalla juga berkesempatan menunaikan Sholat Jumat bersama Gubernur Bengkulu H. Rohidin Mersyah, di Masjid Raya Baitul Izzah Padang Harapan Bengkulu, Jumat (28/5).

Usai Sholat Jumat, Ketua Umum DMI H. M. Jusuf Kalla bersama Gubernur Bengkulu H. Rohidin Mersyah menggelar pertemuan bersama pengurus Dewan Masjid Provinsi Bengkulu.
Dalam amanatnya, mantan Wakil Presiden RI ini meminta agar masjid bukan hanya untuk dimakmurkan, namun bagaimana masyarakat juga dapat dimakmurkan oleh masjid.tutupnya.
Usai melaksanakan agenda kunjungan kerjanya di Bumi Raflesia H.M. Jusuf Kalla langsung kembali ke Jakarta.(Adv )

Leave A Reply

Your email address will not be published.