Menyambut bulan suci Ramadhan, PD KBPP POLRI Bengkulu Doa dan yasinan Bersama.

0 36
 
 
Mediainformasinetwork.com – Senin (12/4/2021), keluarga besar putra putri POLRI (KBPP POLRI) PD Wilayah Bengkulu bersama ketua Awang Anggoro, melaksanakan acara doa bersama yang dihadiri pengurus beserta anggota KBPP POLRI wilayah Bengkulu.  
 
 
Acara Doa bersama yang membacakan surah Yasin, dalam menyambut bulan suci ramadhan juga bertepatan dengan selamatan pindahnya ke gedung baru yang kita tempati ini kata Nur, pada saat membuka acara tersebut, sebagai pembawa acara.
 
 
Dalam rangkaian acara doa syukuran menyambut bulan suci ramadhan dan pulang ke gedung yang baru kantor keluarga besar putri polri (KBPP POLRI) Bengkulu, Ketua PD Awang Anggoro mengatakan dalam ajakannya seluruh anggota KBPP POLRI meningkatkan rasa kekeluargaan didalamnya, dalam menjalankan ibadah dibulan suci Ramadhan mari kita tingkat kan sinergitas anggota dengan melakukan buka bersama dan taraweh dalam menjalankan ibadah dan menjalin hubungan ukhuwah islamiah sesama anggota kata Awang anggoro ketua PD KBPP POLRI wilayah Bengkulu.
 
Rangkaian kegiatan doa bersama dan yasinan tersebut juga dihadiri ustadz Abu Fikri, dalam ceramah tausiahnya mengatakan, “kita bersyukur masih diberi umur untuk bertemu kembali dengan bulan suci ramadhan 1442H / 2021 M”. Bulan penuh Rahmat dan Ampunan dari Allah Swt. Dibulan suci ini kita harus memperbanyak perbuatan baik, amal shaleh serta menjauhkan diri dari kemungkaran. puasa ini menahan lapar dan haus, juga menahan diri dari semua tindakan tindakan yang menimbulkan dosa kecil maupun besar, kita dituntut sabar dan ikhlas, menahan diri, perbanyak amalan yang dapat menjadikan kita hamba Allah penghuni surga. Didalam bulan suci ramadhan ini, setan jin dan iblis kita belenggu dengan cara menahan hawa napsu amarah dan emosi serta tidak melakukan tindakan kekerasan. Usai tausiyah membaca dengan pembacaan Yasin dan doa bersama, 
 
 
Setelah acara doa syukuran dan yasinan selesai, beberapa anggota ke simpang lima potong sepanduk, ucapan keluarga besar putra putri polri. Dengan tema, “Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Marhaban ya Ramadhan 1442H / 2021M”. INDONESIA NEGERI KU PANCASILA DASAR NEGARAKU NKRI HARGA MATI, RADIKALISME DAN TERORISME ADALAH MUSUH BERSAMA. Usai acara tersebut, anggota foto Selfi mengambil momen dokumentasi, bersamaan melepas rindu setelah beberapa lama tidak bertemu. (Sri / Merah)
Leave A Reply

Your email address will not be published.