Rumah Besar Relawan Nasional Prabowo 08 Gelar HUT Prabowo Subianto

0 14

Jakarta (MIN) – Barisan Relawan Indonesia Kuat (BRIK) bersama Gabungan Relawan Prabowo Subianto lainnya seperti Jelita, Arun, Relawan Prabowo Merah Putih, Barisan Pembaharuan 08, Lisan, Patriot 08, Sayap Garuda Muda, dan juga Papera melaksanakan kegiatan HUT Prabowo Subianto yang ke-72 di Thamrin 10, Jakarta, Selasa (17/10/2023).

Acara ini berangkat dari Rumah Besar Relawan Prabowo 08 (RBRNP08) di Slipi, Jakarta Barat. Gabungan relawan ini juga dihadiri oleh relawan- relawan lainnya yang sudah terdaftar dan terverifikasi oleh rumah besar. Bentuk persatuan yang diangkat untuk menyatukan dan mensinergikan semua relawan, pendukung, dan juga simpatisan Prabowo menuju pilpres 2024.

Acara yang dibalut dengan musik DJ menghadirkan 4 DJ muda yang mempunyai bakat. Dalam acara ini juga memberikan apresiasi buat anak-anak Gen Z dan Millenial khususnya di bidang musik DJ.

“Kita sangat mendukung anak-anak muda yang berprestasi, dan produktif. 2024 suara anak-anak muda adalah suara terbanyak dan menentukan dalam pemilihan suara di pilpres mendatang,” ujar Ketua Umum BRIK, Restianti.

Oleh karena itu, BRIK mendukung putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang memutuskan bahwa calon presiden dan calon wakil presiden bisa dimulai dari umur 35 tahun atau 40 tahun ke bawah.

“Generasi muda harus kita dukung, jangan lagi dibatasi. Karena ke depan bangsa Indonesia mayoritas adalah anak-anak muda dan butuh pemimpin yang bisa lebih kreatif, maju, dan kritis dalam membangun bangsa dan negaranya,” tegas Resti.

Dalam acara tersebut, Prabowo Subianto menyampaikan terima kasih atas dukungan dari seluruh relawan dan simpatisannya. Ia juga berharap agar para relawan tetap solid dan bekerja keras untuk memenangkan pemilu 2024.

“Terima kasih atas dukungannya. Saya berharap para relawan tetap solid dan bekerja keras untuk memenangkan Pemilu 2024,” ujar Prabowo.

Acara ini berlangsung dengan meriah dan penuh kegembiraan. Para relawan dan simpatisan Prabowo Subianto tampak antusias mengikuti acara tersebut. (red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.