Sahabat Polisi Gelar Diskusi Bulanan Terkait Kepuasan Publik terhadap Kinerja Polda Sumut

0 7

Jakarta (MIN-SMSI) – Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Sahabat Polisi Indonesia bersama Etos Indonesia Institute Gelar Diskusi Bulanan mengusung tema Mengukur kepuasan Publik terhadap kinerja Polda Sumut di Hotel Premiere Jl. TB. Simatupang Jakarta, Selasa (21/06/2022).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Sahabat Polisi Fonda Tangguh, mantan Wakil Ketua KPK Saut Situmorang, Direktur Etos Institute Iskandarsyah, Direktur Lenskapi Dr. Edi Hasibuan, anggota Sahabat Polisi dan para insan pers.

Ketua Umum Sahabat Polisi Fonda Tangguh dalam sambutannya mengatakan bahwa Organisasi yang dipimpinnya siap menjadi bagian dari Polisi Indonesia.

” Terimakasih atas kehadiran para tamu undangan dan para pembicara yang bisa hadir dalam acara ini, semoga acara ini bisa mendatangkan manfaat bagi institusi Polri dan peserta bisa memahami apa yang menjadi tema pada hari ini, “ucapnya.

” Tidak bosan-bosannya kami dari Sahabat Polisi selalu mendukung kenaikan gaji untuk Polisi , “imbuhnya.

Hasil Survei Etos Institute, bahwa respone publik terhadap kinerja Kapolda Sumatera Utara mengatakan puas.

” Survei tertinggi ada di Kabupaten panuli Utara, ” ungkap Noviati mewakili Direktur Etos Institute Iskandarsyah.

Mantan wakil Ketua KPK Saut Situmorang mengatakan bahwa Kapolda merupakan Leader di institusi wilayah Provinsi.

” Untuk Kapolda Sumatera Utara masuk dalam kategori terbaik, baik dalam pelayanan dan peningkatan kinerja sesuai survei yang dihimpun oleh Etos Institute yang telah dipaparkan tadi, “ungkapnya. (Sur).

Leave A Reply

Your email address will not be published.