Diduga Akibat Supir Ngantuk, Pick Up Tercebur Ledeng

0 67

Pesawaran (MiN) – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan raya Metro Dusun Raja Bungsu Desa Batang Hari Ogan Kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran pada Selasa (06/06/2023) dini hari.

Kendaraan roda empat jenis pick up No. Pol BE 8232 IO yang ditumpangi Maryono (50) dan Sucipto (45) mengalami laka lantas (out control) dan tercebur di ledeng (bendungan kali) diduga supir mengantuk.

Mendengar informasi laka lantas tersebut anggota Satlantas Polsek Tegineneng Polres Pesawaran Polda Lampung langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dimana lokasi pick Up tersebut tercebur.

Kapolsek Tegineneng AKP. Timur Irawan melalui KSPKT Aipda Agus Erwin Nasution saat dilokasi kejadian mengatakan bahwa kendaraan roda empat pick up yang dikemudikan oleh Maryono (50) tersebut dari arah Metro menuju ke Tegineneng dengan kecepatan tinggi.

” Sesampainya di Jalan Raya Metro Dusun Rajabungsu Desa Batang Hari ogan Kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran tiba-tiba mobil tersebut oleng diduga akibat pengemudi mengantuk lalu Out Control dan tercebur ke dalam ledeng (bendungan kali) sehingga mengakibatkan pengemudi An. Maryono meninggal dunia akibat tenggelam dan seorang rekannya An. Sucipto diduga hanyut dan sampai saat ini belum ditemukan, “ungkapnya.

” Identitas Korban kecelakaan yang meninggal dunia Maryono Bin Tono (alm) Alamat Dusun Cendana Sari Desa Binjai Ngagung Kec. Bekri Kab. Lampung Tengah, jenazah di evakuasi ke RS. Abdoel Moeloek Bandar Lampung, “imbuh Kapolsek.

Untuk kendaraan Pick up berhasil diangkat dari dalam air selanjutnya ditangani oleh unit laka Satlantas Polres Pesawaran, korban yang sempat hanyut Sucipto Alamat Desa Sri Rejeki Kec. Negeri Katon Kab. Pesawaran yang hanyut ditemukan dalam keadaan sudah meninggal sekira pukul 12.00 wib. (Red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.