Bayi Aysha Asal Lampung Utara Butuh Uluran Tangan Dermawan

0 382

Lampung Utara (MediaInformasiNetwork.com)
Miris sekali melihat keadaan Aysha Maydita bayi 15 bulan, anak dari pasangan Aris Sudrajad (28) dengan Wira Wati (29), warga RT 01,RT 001, Desa Negara Ratu Kecamatan Sungkai Utara, Kabupaten Lampung Utara, sejak lahir mata sebelah kirinya membengkak,  seakan-akan mau lepas dari kelopak matanya.

Aris Sudrajat orang tua Aysha saat di temui di kediamannya, Minggu (21/8/2021) menceritakan bahwa anaknya Aysha Maydita, semenjak lahir matanya tidak normal dan sejak tiga (3) bulan yang lalu mengalami pembengkakan.

” Dari hasil musyawarah keluarga dan saran saudara, maka kami bawa anak saya ke RS.Immanuel Bandar Lampung. Setelah diperiksa oleh dokter RS. Immanuel,  disarankan untuk dirujuk ke RS. Abdoel Moeloek untuk kemoterapi, “ucapnya.

Senada dengan Wira Wati Ibu dari si bayi Aysha mengatakan, kata dokter anaknya harus dilakukan operasi untuk mengangkat kornea.

” Sekarang kami sekeluarga bingung dengan tidak adanya dana untuk biaya operasi anak saya yang harus di operasi dan diangkat kornea matanya, dengan biaya sangat besar, sedangkan suami saya hanya bekerja sebagai buruh serabutan,  ” ucapnya.

Lanjut Wirawati ” Kami mohon keikhlasan kepada  donatur untuk dapat membantu meringankan biaya operasi anak kami. Semoga apa yang menjadi niat tulus para Donatur ke anak kami,  menjadikan pahala menjadi jalan menuju syurgaNya Allah SWT. Aamiin,  ” tutupnya.

Bantuan bisa dikirimkan melalui Rekening Bank Rakyat Indonesia (BRI)  Nomor.  581601022309539, An. Aris Sudrajat, No.HP. 0812-7995-3090. (RedPel/Romanda/Antawan).

Leave A Reply

Your email address will not be published.