Jalan Rusak Parah Di Jalan Sukarame Haduyang, Timbulkan Banyak Sindiran Cuitan Netizen Untuk Pejabat Setempat Hingga Bupati 

0 90
 
NATAR /Mediainformasinetwork.com – Jalan  berlubang  di wilayah Haduyang dusun Sukarame Kecamatan Natar. Seperti yang terjadi disamping Jalan pabrik roti ternama Yordania, misalnya. Jalan ini kerap dikeluhkan pengguna jalan hingga masyarakat sekitar. 

Dalam salah satu unggahan di grup sosial Masyarakat Kecamatan Natar, tampak timbul beberapa cuitan yang terkait dengan berita jalan rusak di jalan Sukarame Haduyang ya belum lama diterbitkan beberapa media online. Unggahan ini cepat menyulut netizen untuk saling berkomentar. Tidak sedikit, mereka menyalahkan Pemkot Lampung Selatan dan instansi terkait Desa.

 
“Menariknya beragam hujatan cuitan sindiran yang datang dari berbagai warga warga Natar seperti pemilik @kun FB,
 
Ram **: Dari dulu emang rusak semua orang bupati nya ga ad perubahan.
Agu **: Natar Kayak Anak tiri 
Hani **: Dana desanya dikorup semua .lagi sekarang lagi rame bikin heboh karena pembagiannya malah orang 2 yg mampu.
Tam **: BPK Nanang Ermanto mana ya tolong dong Natar bagian Lamsel tidak tersentuh pembangunan terutama jalan .janji tinggal janji .ungkap netizen di Belanda komentar group masyarakat Natar.
 

Tidak diketahui, bisnisnya bahwa jalan Sukarame Haduyang sejak tahun 2018 hingga saat ini diduga belum pernah tersentuh perbaikan dari pemerintah setempat.

Dilanjutkannya, kondisi jalan menang rusak sepanjang hampir 500 meter dan badan jalan banyak yang berlubang sehingga kendaraan yang melintas telah menurunkan kecepatan menghindari kerusakan pada kendaraan jika dipacu dalam kecepatan 40 km.

Hal senada disampaikan Soni warga setempat bahwa jalan rusak ini sudah lama tidak ada perbaikan, pemerintah seakan acuh terhadap jalan ini.

“Padahal ini akses jalan sering dilalui, tapi tidak ada yang peduali,” ungkapnya.

Sementara itu, sejumlah pejabat yang ingin dimintai konfirmasi enggan berkomentar. (Tim / Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.