Kapten CHB Agus Masgusriyanto Resmi Jabat Danramil 421-06/Natar

0 107

Lampung Selatan (MIN)
Acara pisah sambut Danramil 421- 06/Natar Lampung Selatan, dari Kapten INF Yudi Ardhi kepada Kapten CHB Agus Masgusriyanto, yang berlangsung di Aula pertemuan setempat, pada Jum’at (01/10), di balut dengan suasana hangat dan kekeluargaan.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Natar, Camat Natar, Ketua Apdesi Lamsel, Ketua Apdesi Natar, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat.

Kapten INF Yudi Ardhi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan acara tersebut, dirinya mengajak agar tetap menjaga soliditas bersama unsur muspika yang sudah berjalan harmonis selama ini, terkhusus untuk Agus Masgusriyanto sebagai pejabat Danramil yang baru.

” Mohon maaf apabila saya selama ini ada salah kata dan sifat yang kurang baik terhadap seluruh jajaran, baik di lapangan maupun di lingkungan Pemerintah. Rasa terima kasih juga saya ucapkan kepada seluruh jajaran dan tokoh masyarakat atas kerjasamanya selama saya bertugas disini dan berharap dapat menjadi semakin baik kedepannya,” ucapnya.

Sementara itu, Agus Masgustri mengucapkan terima kasih kepada Danramil yang lama karena telah berperan aktif untuk kemajuan Masyarakat. Dirinya berjanji akan melanjutkan program Danramil yang sudah berjalan dengan baik.

“Saya sebagai orang baru perlu masukan dari unsur muspika agar memberikan arahan untuk kemajuan bersama. Dalam hal ini saya diberi kepercayaan sebagai Danramil, semoga saya bisa menjalankan tugas ini dengan penuh amanah, diberikan kelancaran dan bisa bersinergi dengan masyarakat luas, ” pungkasnya. (Asyadi/Mur)

Leave A Reply

Your email address will not be published.