Kecelakaan Tunggal Terjadi Di Depan Polsek Natar Lampung Selatan

0 434

Lampung Selatan (MIN) – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Lintas Sumatera tepatnya di depan Kantor Polsek Natar, Desa Merak Batin Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan pada Selasa (16/11/2021) pukul 17.00 Wib, yang mengakibatkan supir mengalami luka akibat terjepit.

Dari pantauan Media Informasi Network di lokasi kejadian terlihat mobil jenis truck dengan nomor polisi BE 8945 YC, rusak pada bagian depan dan supir dalam keadaan terjepit.

Kemacetan juga terlihat dari lokasi kejadian saat polisi dibantu warga sekitar untuk mengevakuasi korban.

Kartarina (51) saksi mata di lokasi kejadian mengatakan bahwa dirinya saat berada di Kantor Polsek Natar melihat kemacetan panjang akibat kecelakaan tersebut.

” Waktu saya lagi ada urusan di kantor Polsek, saya melihat di jalan raya kemacetan yang panjang dan ada info bahwa ada kecelakaan. Kemudian saya langsung melihat ke tempat kejadian, ” ucapnya.

” Saya melihat mobil truck warna biru dengan posisi supir dalam keadaan terjepit dan sedang di evakuasi oleh polisi dibantu masyarakat. Dan saat ini supir sudah dilarikan ke Rumah Sakit terdekat, ” tambahnya.

Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian masih melakukan pengembangan apa penyebab terjadinya kecelakaan tersebut. (Sur/Asyadi).

Leave A Reply

Your email address will not be published.