Ketua LPK-GPI Pesawaran Hadiri Aqiqah Cucu Pimred TintaInformasi.com

0 19

Lampung Selatan (MIN) – Amuri Alpa Pimpinan Redaksi Media Tintainformasi.com yang juga seorang tokoh PERS di Provinsi Lampung, sambut kelahiran cucu pertamanya dengan penuh suka cita dengan digelarnya acara Aqiqah di kediamannya Desa Jati Mulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung, pada Minggu (29/10/2023). 

Kemeriahan acara Aqiqah Ghazea Aysel Yasnaya tersebut terlihat dari berjejernya karangan bunga yang datang dari berbagai kalangan, mulai dari Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika, Direktur RSUD Abdoel Moeloek, Ketua Jurnalis Polda Lampung, dari Ketua-Ketua baik LSM, Ormas, dan Organisasi Pers, serta dari berbagai kalangan dan handai taulan Amuri Alpa. 

Nampak dari raut wajah Amuri Alpa yang sumringah dan larut dalam sukacita yang tak dapat diungkapkan dengan kata-kata, begitu bahagianya dengan kehadiran cucu pertamanya, tak henti – hentinya di depan para tamu undangan mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kehadiran dan doa restunya. 

Amuri mengatakan bahwa Aqiqah yang diadakan hari ini adalah bukti puji syukurnya atas kelahiran cucu pertama, sebagai seorang Muslim sudah menjadi kewajiban orang tua untuk mengaqiqahkan anaknya sesuai tuntunan dari Rasulullah SAW. 

” Berkat Rahmat dan ridhoNya lah kami sekeluarga merasa bahagia atas kehadiran cucu pertama kami, terimakasih tak terhingga saya ucapkan kepada para keluarga besar, sahabat dan segenap tamu undangan yang hadir di hari penuh bahagia ini, semoga cucu kami kelak akan menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tuanya, taat beribadah dan berguna bagi nusa dan bangsa, ” ungkapnya.

Sementara itu, Anisar Ketua Lembaga Perlindungan Konsumen (LPK) Gerakan Perubahan Indonesia (GPI) Kabupaten Pesawaran di dampingi Sekretaris Suryanto juga nampak hadir dalam memberikan doa restu bagi si bayi dan keluarga besar Amuri Alpa. 

” Kami dari keluarga besar LPK-GPI Kabupaten Pesawaran hanya bisa mendoakan, semoga Ghazea Aysel Yasnaya menjadi anak yang soleh, berbakti kepada Allah SWT, Rasulullah SAW dan kepada orang tua, serta berguna bagi masyarakat banyak, nusa bangsa dan agama, serta menjadi orang sukses dunia akhirat, aamiin, ” pinta Anisar yang juga Pimpinan Perusahaan MediaInformasiNetwork.com tersebut. (Red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.