Naas !! Pekerja Banggunan BRI Ditemukan Tewas , Tersengat Arus Listrik 

0 79
 
LAMPUNG / Mediainformasinetwork.com – Pekerja bangunan  BRI Unit Rajabasa di Jalan Raden Gunawan, Hajimena, Natar, Lampung Selatan ditemukan meninggal dunia saat mengecat kantor bank, Sabtu (22/5/2021) sekitar pukul 10.30 WIB. Diduga pria yang identitasnya oleh warga setempat bernama Sutikno (30) ini, tewas karena tersengat arus listrik di lantai dua.
 
Menurut Iyan (40) warga sekitar, korban diduga menempel di kabel listrik yang terkelupas di lantai dua kantor bank. Diketahui korban saat itu sedang melakukan pekerjaan cat dinding ruko berlantai dua itu di bagian luar.

 

“Kalau kejadian awalnya saya tidak seberapa tahu. Tiba-tiba saja ramai karena ada yang kesetrum. Posisi korban setelah kesetrum listrik, badannya langsung nyangkut di atap yang terbuat baja ringan,” kata Iyan saat ditemui di lokasi kejadian.

 

Selain tersangkut di atap, warga kemudian mendengar ledakan kecil dari lantai dua hingga muncul percikan api. “Melihat kejadian itu, kami tidak berani mendekat dan mengevakuasinya. Untung saja petugas PLN langsung segera ke lokasi untuk mengevakuasi korban,” ujar Iyan.

 

Setelah dievakuasi kurang lebih 30 menit, korban kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Lampung, untuk diotopsi lebih lanjut. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keluarga yang mendatangi Ruang Forensik RSUDAM Lampung dan belum ada keterangan kepolisian.

 
Sumber : Lampung Pro 
 
Leave A Reply

Your email address will not be published.