Peduli Keadaan Masyarakat, Sarah Monica Berkomitmen Wujudkan Keinginan Warga

0 51

Lampung Selatan (MIN) – Dengan niatan tulus untuk membantu masyarakat yang tidak mampu, Sarah Monica calon legislatif (Caleg) dari Partai Gerindra kelahiran Kota Bandar Lampung ini siap memperjuangkan arpirasi masyarakat.

Menurut Sarah Monica bahwa dirinya maju sebagai Caleg dari Partai Gerindra Nomor urut 3 Daerah Pemilihan (dapil) 3, yakni Kecamatan Penengahan, Ketapang, Seragi dan Bakauheni ini mempunyai tujuan untuk membantu dan untuk mengakomodir apa yang menjadi aspirasi warga masyarakat khususnya masyarakat di Dapil 3 Kabupaten Lampung Selatan ini.

“ Selaku asli Kelahiran Kota Bandar Lampung, saya siap maju sebagai Caleg, dengan dasar dorongan hati nurani yang akan fokus untuk memperjuangkan apa yang di harapakan masyarakat di Dapil 3 ini,” kata Sarah Monica, Rabu (06/09/2023).

Menurut wanita yang hobi dalam kegiatan sosial ini menjelaskan bahwa dirinya mengikuti kontestan ini merupakan panggilan murni dari dorongan hati nurani lantaran dirinya berkeinginan untuk meperjuangkan apa yang menjadi harapan masyarakat Lampung Selatan.

“Saya mengikuti pileg di tahun 2024 mendatang ini berangkat dari partai Gerindra No. urut 3 Daerah Pemilihan (Dapil) 3,” tegas Wanita berjilbab ini.

Lebih lanjut Sarah Monica juga menjelaskan bahwa dirinya baru ini mencalonkan diri sebagai Caleg pada tahun 2024, dan di tahun 2024 kedepan dirinya berkomitmen maju untuk bertujuan memperjuangkan nasib masyarakat yang tidak mampu di wilayah Dapil 3 ini.

“Selama ini saya selalu mendapat keluhan dari masyarakat terkait prekonomian dan pendidikan, jadi kalau saya di percaya mengemban amanah sebagai anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan, tentunya siap berkomitmen memperjuangkan apa yang menjadi harapan masyarkat,” tegasnya.

“Ya, harapan saya tidak muluk -muluk kepada masyarakat mohon dukungan dan doanya supaya apa yang menjadi harapan saya bisa terlaksana dengan baik khusunya di dapil 3 ini ,”pungkasnya. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.