Pemkab Lamsel Bangun Jalan Rabat Beton Desa Karang Anyar

0 61

Lampung Selatan (MIN-SMSI) – Masyarakat Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Pasalnya Pemkab Lampung Selatan melalui Dinas Pekerjaan Umum telah merealisasikan pembangunan jalan rabat beton sepanjang 210 meter yang terletak di Dusun 1 A RT. 03 Desa Karang Anyar Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (19/07/2022).

Hal tersebut disampaikan oleh Hadi Yudi Prasetyo Kepala Dusun setempat di lokasi pembangunan jalan, dirinya sangat senang dengan di bangunnya jalan rabat beton tersebut.

” Terimakasih saya ucapkan kepada Bapak Bupati Nanang Ermanto yang telah membangun jalan kami ini, “ucapnya.

” Sebab jalan ini sejak tahun 2005 ya baru di bangun sekarang ini. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati, “imbuhnya.

Ditempat yang sama Subani perwakilan dari Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Lampung Selatan mengatakan bahwa pembangunan jalan rabat beton tersebut menghabiskan anggaran 198juta.

” Memang jalan ini awalnya merupakan usulan dari warga sekitar yang diharapkan bisa memudahkan warga sekitar untuk menuju ke pasar, “ungkapnya.

” Alhamdulillah dari rekanan juga mengikuti arahan yang kami berikan. Untuk agar pembangunan rabat beton ini sesuai dengan harapan warga setempat, kami libatkan RT dan Kadus untuk mengawasi jalannya pembangunan ini, “pungkasnya. (Asyadi).

Leave A Reply

Your email address will not be published.